J&T  

Wah, Beli Barang Kpop Bisa Dengan Satu Daun Plastik!

INDOZONE.ID – Seorang netizen mengamuk di timeline Twitter-nya setelah menerima paket yang dia beli, yang tidak sesuai dengan pesanannya. Dia mencurigai seseorang secara tidak sengaja menukar paket dengan daun.

Seperti yang dipantau Indozone Melalui akun Twitter-nya, @2cool4skuy, terdapat beberapa foto yang menunjukkan bukti paket lengkap terkirim beserta resi pengiriman yang diterima.

Marah karena parsel yang diterimanya tidak sesuai, ia pun mengisyaratkan kekesalannya kepada pihak ekspedisi yang katanya sengaja mengganti parsel.

“Brese** kok paketku jadi daun hah. Ekspedisi @Jntexpressid sebesar punyamu mumpung masih ada yang bercanda seperti ini. Mana no resi yang lain seperti ini. Aku punya bukti pengirim sedang packing dan aku unboxing. Tolong ditindaklanjuti,” cuitnya di Twitter, Kamis (28/4/2022).

Tidak menerima bingkisan yang sudah lama ditunggu-tunggu berubah menjadi daun, dia juga dengan tegas meminta ekspedisi untuk menindaklanjuti masalah tersebut. Ia juga menyertakan beberapa video yang menunjukkan bukti paket asli sebelum berakhir di tangan ekspedisi, ini agar tegurannya tidak hanya disebut omong kosong.

Setelah melampiaskan amarahnya di Twitter, akhirnya ekspedisi dimaksud dalam tweet-nya langsung menanggapi hal-hal yang sedang dibicarakan dan mendapat 15 ribu suka di Twitter.

Tweet tersebut langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang sering merasakan hal yang sama.

“Cuma kasus ketinggalan paket di jnt” kata akun @rezal***

“Ambil juga, aku follow dari jam 10 kan belum selesai,” tulis akun @celaeno_**

“mjb, tapi aku juga ingin membawa ini kembali. Ekspedisi tidak bertanggung jawab, aku lelah,” tulis akun @issips***

Pahami dulu, hal seperti ini sering terjadi berulang-ulang. Bahkan, segelintir warganet, terutama penggemar K-pop, ramai-ramai mengungkapkan kekesalannya atas kurir ekspedisi yang menyerbu barang-barang terkait Kpop, terutama Photocards.

Pengarang: Safira Medina



Source link