J&T  

Viral, kantor JNT Ngabang mengaku, paket konsumen dicuri maling

Peristiwa pencurian di kantor JNT Tungkul, Hilir Tengah, Landak ini terekam kamera closed circuit (CCTV). (IG @landakcenterinformasi).

Dalam rekaman kamera pengawas CCTV yang tersebar di media sosial, terlihat seorang pria bertopi masuk ke dalam kantor dan mengambil barang yang diduga paket milik konsumen.

SuaraKalbar.id – Video aksi pencurian yang terjadi di kantor perusahaan ekspedisi JNT Dusun Tungkul, Desa Hilir Tengah, Kabupaten Ngabang, 22 April 2022 itu menghebohkan publik.

Dalam rekaman kamera pengintai CCTV yang tersebar di media sosial, seorang pria bertopi terlihat memasuki kantor dan mengambil barang-barang yang diduga paket yang seharusnya dikirim.

Berdasarkan informasi waktu yang terekam dalam rekaman closed circuit camera (CCTV), pencurian terjadi pada pukul 03.34 WIB. Belum ada informasi mengenai kerugian akibat pencurian tersebut.

Namun, ternyata pencurian bukan satu-satunya kasus yang terjadi hari itu.

Baca juga:
Cerahkan Bulan Ramadhan, Lion Parcel Salurkan Berkah Senilai Miliaran Rupiah

Kejadian serupa di hari yang sama juga terjadi di salah satu pemekaran di Dusun Tungkul, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang. Berdasarkan waktu yang terekam dalam rekaman CCTV, waktu kejadian sekitar pukul 03.00.

Rekaman kamera pengintai menunjukkan seorang pria berkacamata dan bertopi mencoba mencongkel laci meja yang diduga sebagai tempat menyimpan uang. Dua rekaman closed circuit television (CCTV) peristiwa pencurian itu diunggah akun Instagram @landakcenterinformation.

Belum diketahui apakah kedua insiden ini terkait, karena waktu kejadian dan lokasinya diperkirakan berada di tempat yang berdekatan.

IKUTI BERITA LEBIH LANJUT DI GOOGLE NEWS



Source link