News  

Viral di TikTok: Video tawa Amber Heard dalam kasus Johnny Depp

CARAVAN MAIL – Tren aneh dan meresahkan telah mencengkeram TikTok selama beberapa hari terakhir terkait kasus yang sedang hangat diperdebatkan antara Amber Heard dan Johnny Depp.

Menurut Variety, lusinan unggahan di layanan video pendek itu, beberapa di antaranya mengumpulkan jutaan penayangan, menggunakan video atau audio dari kesaksian memilukan Amber Heard di persidangan Johnny Depp.

Dengan seniman video menghidupkannya kembali secara dramatis, melakukan tarian untuk itu, atau mengolok-oloknya.

Baca Juga: Final Moon Knight Episode 6: Mengungkapkan Harrow Adalah Avatar Ammit

Sebuah tren yang ditonton lebih dari 30 juta kali dalam lima hari, dengan video Heard bersaksi secara emosional di mimbar, dipagari dengan klip Kim Kardashian dalam jubah hakim dari drama komedi Saturday Night Live yang mengatakan, “Ew, itu sangat mengerikan. Bersalah .”

Secara keseluruhan, video yang ditandai dengan tagar “amberturd” telah dilihat lebih dari 1,2 miliar kali hingga saat ini, menurut situs web TikTok.

Ini termasuk video oleh pengguna TikTok @sansanjovs, yang telah dilihat hampir 10 juta kali, menunjukkan reka ulang pernyataan Heard yang mengejek.

Baca Juga: Britney Spears Postingan Foto Telanjang Dikritik Netizen: Ini Memalukan!

TikTok viral lainnya telah dilihat lebih dari 14 juta kali sejak diposting pada hari Minggu, dan menampilkan kucing berambut pirang (dikatakan mewakili Heard) dan sebagai Jack Sparrow Depp di Pirates of the Caribbean.



Source link