News  

Unggah foto bugil Britney Spears mengalami gangguan jiwa

Mengunggah Foto Bugil Britney Spears. (Foto: Instagram @britneyspears)

Britney Spears baru-baru ini menghebohkan dunia media sosial karena mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan busana apapun. apa yang terjadi dengan Britney?

antvklik.com – antvklik.com – Britney Spears baru-baru ini menghebohkan dunia media sosial dengan mengunggah foto bugilnya ke akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya sekali, foto seluruh tubuh Yang tidak memakai pasal pakaian diunggah sekitar tiga kali. Sontak, postingannya tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet yang melihatnya.

Beberapa netizen menganggap postingan Britney Spears adalah hal yang biasa-biasa saja, bahkan mereka mendukung apapun yang dilakukan Britney asalkan itu membuatnya bahagia.

“Aku mencintaimu … lakukan apa yang kamu inginkan RATU!!!!” tulis warganet. “Ya, itu biasa…Netizen lain menambahkan.

Di sisi lain, beberapa pengguna Instagram lainnya mengungkapkan kekecewaannya di kolom komentar postingan tersebut, termasuk mendesak Britney untuk tidak melakukan hal seperti ini lagi.

“Sangat sedih Britney membutuhkan bantuan. Sangat mengecewakan bahwa beberapa penggemarnya telah memberikan umpan balik positif dan mendorong posting ini.” Menulis sebuah pengikut Britney di Instagram

“Berhenti Brit, pikirkan anak-anakmu” “Apa yang kamu lakukan, hentikan” Kata warganet lainnya.

Bahkan beberapa dari mereka menganggap wajar saja jika Britney berada di bawah pengawasan konservatori pada tahun 2008.

Foto: Instagram @britneyspears

Seperti diketahui, Britney telah divonis karena masalah kesehatan mental di masa lalu. Dia menderita gangguan mental setelah perceraiannya dengan Kevin Federline pada 2007. Akibatnya, dia harus kehilangan hak asuh anaknya dan dicap sebagai ibu yang buruk. Beberapa hal kontroversial yang dia lakukan saat itu dimulai dengan beredarnya video dia mencukur rambutnya dan menabrak mobil paparazzi dengan payung.

Karena itu, Britney pun menjalani perawatan di rumah sakit dan pusat rehabilitasi untuk meningkatkan kesehatan mentalnya. Sang ayah, Jamie Spears, kemudian mengajukan permohonan perwalian Britney di pengadilan Los Angeles. Sejak itu, telah diputuskan dalam perintah konservasi hukum tertanggal 22 Agustus 2008. Singkatnya, ini berarti penyanyi lagu tersebut berhak sayang, sekali lagi Orang ini tidak dapat mengendalikan hidupnya sendiri, termasuk harta benda dan kehidupan pribadinya.

Di bawah hukum AS, pengadilan dapat memberikan perwalian kepada orang-orang yang dianggap tidak dapat membuat keputusan sendiri, misalnya karena penyakit seperti demensia atau gangguan mental.

Namun, Britney mengakui bahwa tindakan konservatori yang dilakukan oleh ayahnya sangat membatasi hidupnya dan semakin menambah kegugupannya. Di balik gemerlap kehidupan Britney Spears di dunia hiburan, sepertinya ada sisi gelap yang tidak muncul ke permukaan.

Source link