Tutorial SEO Untuk Pemula Yang Wajib Kamu Kuasai

0 56
Tutorial SEO untuk Pemula – Untuk anda yang memang sedang belajar SEO dan sedang  mencari cara menaikan SEO Website sebagai pemula setidaknya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan diantaranya adalah :

Langkah 1 : Pengaturan

Untuk tahap set up awal, maka anda harus mempersiapkan diri untuk lebih sukses. Seperti sebuah rumah tentu saja membutuhkan pondasi yang kuat sebelum akhirnya dibangun dan ini juga terjadi pada strategi dalam SEO. Dan pondasi dalam SEO sendiri ada beberapa hal diantaranya adalah Google Analytics, Google Adwords hingga Google Webmaster Tools. Masing – masing dari semuanya ini memiliki fungsinya masing – masing.

Langkah 2 : Lakukan Audit Situs

Jika sebelumnya anda memang sudah memiliki situs, maka anda bisa melakukan audit situs pada saat anda akan memulai SEO. Setiap saat Google biasanya akan membuat aturan yang sangat ketat mengenai banyak hal. Itulah mengapa cara terbaik untuk memastikan agar website anda aman adalah dengan melakukan audit situs dengan lebih rinci.
Saat ini bahkan sudah banyak sekali situs audit yang bisa anda gunakan untuk anda melakukan audit dengan lebih mudah. Nah untuk sumber yang dapat dipercaya, ada baiknya untuk anda membuat rincian sehingga anda bisa memeriksa segala hal dari konten dan aksesibilitasnya. Karena jika anda tidak teliti dan kenal penalti maka akan lebih berbahaya.

Langkah 3 : Pertimbangkan penggunaan Domain

Agar SEO lebih maksimal hasilnya, bagian yang penting untuk anda memilih menggunakan Domain yang berbayar atau tidak. Karena ada banyak sekali sebenarnya kesalahan fatal orang – orang dalam proses pengetikan domain. Nah intinya adalah ketika anda berencana untuk membuat SEO lebih optimal anda harus memilih pilihan yang tepat untuk domain anda dengan WWW atau tidak.

Langkah 4 : Lakukan penelitian

Melakukan riset dan penelitian SEO memang sangat penting. Namun anda memang harus melakukannya untuk membuat SEO bekerja lebih optimal. Dengan melakukan riset mengenai keyword yang akan anda gunakan akan lebih memudahkan untuk anda untuk memperoleh pemahaman mengenai apa yang memang audience cari.

Langkah 5 : Lakukan Navigasi

Sebenarnya ada dua navigasi dari Tutorial SEO untuk Pemula yang penting dalam SEO, diantaranya adalah pertama untuk pengunjung agar bisa melakukan navigasi dengan lancar dan lebih cepat mengunjungi website anda dan yang kedua adalah SEO anda harus memberikan hubungan yang sangat jelas antara link dan halamannya.
Nah yang harus anda ketahui untuk bisa mencapai keduanya maka anda harus membangun navigasi universi. Melakukan identifikasi dan cari tahu mengapa mereka masuk dan keluar halaman anda. Nah dengan demikian akan lebih mudah untuk anda bisa melakukan filter untuk pengunjung yang potensi untuk website anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.