J&T  

Tips Menghapus Nama Filter di Instagram Terbaru

Apakah Anda suka menjelajah Instagram? Apakah Anda juga terganggu dengan nama filter yang sering muncul saat Anda menggunakan filter untuk update di Instagram?

Jika demikian, maka Anda berada di tempat yang tepat. Karena pada artikel ini, saya akan membagikan kepada Anda cara mudah untuk menghapus nama filter di Instagram terbaru.

Ya, sekarang ada filter ig yang menumbuhkan jamur virus dan banyak digunakan, baik filter IG untuk lagu Tik tok, begitu banyak sehingga banyak nama filter Ig untuk lagu Tik tok di akun Instagram akhir-akhir ini.

Jika Anda mengupdate Instagram story di akun Instagram yang Anda gunakan, lalu menggunakan salah satu filter IG viral atau filter IG lagu TikTok, nama filter akan muncul di bawah update Insta Story akun Instagram tersebut.

Nama Efek Instagram Story yang Anda gunakan akan muncul dan tentu saja mungkin sedikit mengganggu atau Anda tidak ingin nama filter IG yang Anda gunakan.

Juga ingin tahu cara menghapus nama filter di Instagram? Periksa dengan saya!

Hapus Filter Nama di Instagram

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan nama filter di Instagram.

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Instagram. Kemudian buka menu Insta Story dan ketik “menu kamera”.

Jika demikian, Anda dapat memilih Filter Efek IG yang ingin Anda gunakan. Setelah itu, rekam dan gunakan Filter IG.

Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan ke Simpan video Filter IG. Lanjutkan dengan mengetuk “tiga titik” di sudut kanan atas, lalu klik “simpan”.

Tutup Insta Stories tadi dengan cara tap lagi lalu klik delete. Setelah itu, buka kembali Insta Stories seperti di awal untuk mulai mengunggah video story yang disimpan

Selanjutnya, pilih video filter IG yang telah disimpan dengan cara “mengklik galeri” di smartphone Anda.

Terakhir, unggah dan perbarui cerita insta dengan video dengan mengetuk menu “cerita Anda”. Selesai, Nama Filter di Instagram akan hilang secara otomatis.

Bagaimana, ternyata sangat mudah bukan?

Dengan mengikuti cara di atas, kini Anda sudah paham cara menghilangkan nama filter di Instagram dari sekian banyak filter Instagram yang sering digunakan selebriti dan efek ig terbaru.

Selanjutnya bagi anda yang ingin lebih menarik perhatian, gunakan efek IG dengan lagu tersebut agar bisa mendapatkan penonton yang banyak.

Saat Anda memperbarui Insta Story di akun Instagram yang Anda gunakan, nama filter tidak akan otomatis muncul di Insta Story yang Anda perbarui.

Hanya saja, ada baiknya Anda tidak menghapus nama filter di Instagram yang Anda gunakan.

Ya, setidaknya Anda juga memberikan kredit kepada Filter IG yang telah dibuat oleh pemilik dan pembuat Filter IG tersebut.

Itulah artikel tentang tips menghapus nama filter di Instagram baru-baru ini.

Jika ada pertanyaan, bisa tulis di kolom komentar di bawah artikel ini ya guys.

Jangan lupa untuk selalu update berita dan info terbaru segala hal yang sedang hot news dalam dan luar negeri yang hadir setiap hari hanya untuk anda di esportku.com.

Ada juga tips terbaru yang dapat mengatasi masalah teknis dan non teknis dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Ada juga game-game menarik yang bisa kamu dapatkan disini, baik itu tips, trik ataupun link cara memainkannya.

Sampai jumpa lagi di artikel lain yang pasti lebih keren dan menarik untuk tatapan Anda dari awal hingga akhir.

Semoga bermanfaat!

Terima kasih telah membaca Esports saya

Source link