J&T  

Tim vaksinasi RSAU Soemitro terus berjuang melawan pandemi Covid-19

Angkatan Udara Indonesia. Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro terus melancarkan serangan vaksin tahap ketiga, kali ini menyasar pekerja JNT yang bertempat di gedung JNT Semambung, Senin (21/2).

Menurut Mayor Kes Kes Wulan selaku Koordinator Lapangan (Korlap) mengatakan, vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya TNI AU untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka menciptakan sistem imun kelompok di masyarakat. Serangan vaksin pekerja JNT tipe Astrageneca tahap ketiga menargetkan 180 pekerja.

“Kami masih belum bisa bernapas lega karena varian baru omicron telah ditemukan di Singapura dan Malaysia, dan sudah mulai merambah beberapa kota besar di Indonesia sehingga terjadi penambahan kasus positif yang sangat signifikan belakangan ini. , oleh karena itu masyarakat harus selalu waspada,” kata Mayor Kasus Wulan.

Tim vaksinasi RSAU Soemitro juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prosedur yang ketat dan dapat menghindari masyarakat, selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan selalu menjaga protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Terkait

Source link