News  

Tidak Suka Riasan, Britney Spears Akui Dia Sekarang Terobsesi dengan Riasan

Dua tahun lalu, Britney Spears mengungkapkan bahwa dia adalah wanita yang tidak suka berdandan. Meskipun dikenal karena kegemarannya pada eyeliner gelap, bintang pop legendaris itu mengungkapkannya kepada para penggemar.

“Saya baru belajar bahwa membuka baju adalah cara yang harus dilakukan. Maksud saya, sedikit riasan itu menyenangkan, tetapi setelah menghabiskan begitu banyak waktu di rambut saya dan duduk di kursi rias mencoba terlihat sempurna, saya pikir tampilan alami adalah cara yang harus dilakukan,” kata Britney.

Banyak yang telah berubah dalam kehidupan Britney akhir-akhir ini. Dalam perubahan ini, dia tampaknya berubah menjadi penggila makeup.

Britney juga mengunggah postingan ke akun Instagram-nya di mana dia membahas berbagai topik mengenai kehamilannya yang baru diumumkan, ibunya, orang-orang yang asyik dengan ponsel mereka, bagaimana media memperlakukan mereka dan banyak lagi. Namun Britney mengakhiri postingan Instagram di mana dia berbicara tentang makeup, yaitu bagaimana dia dulu tidak menyukainya dan sekarang dia menyukainya.

“Saya akui … mendapatkan banyak lipstik dari perusahaan yang berbeda … Saya tidak pernah bahagia!! Tapi saya akan jujur ​​dan mengatakan…itu telah berubah!!!” tulis Britney dalam terjemahannya ke dalam bahasa Inggris Indonesia.

Daripada berusaha keras, Britney mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri dan menyadari bahwa terobsesi dengan riasan bukanlah hal yang buruk.

“Ini adalah hal-hal kecil untuk menemukan diri saya yang sejujurnya saya lewatkan selama 14 tahun terakhir!!! Sudah waktunya bagi saya untuk berpikir … buku … makeup … film klasik … pembicaraan hebat … dan seks terbaik yang pernah ada !!!” tulis Britney.

“Semuanya akan baik-baik saja dan sekarang @ArianaGrande telah mengirimi saya paket luar biasa yang menampilkan riasan barunya @REMbeauty…percayalah hari saya sudah siap!!! Ya, saya sudah memakainya dan saya tidak berbohong … itu sangat bagus!!! Tidak hanya warnanya yang halus dan sejuk, tetapi cara mengaplikasikannya di wajah Anda seperti sutra…sungguh!!! Terima kasih Ariana untuk hadiah yang luar biasa ini, saya butuh eyeshadow!!! Bagaimana kamu tahu??? ” tulis Britney.

Tulisannya memperjelas bahwa Britney Spears kini memiliki ketertarikan pada dunia makeup. Dia tampak terpesona ketika menerima paket merek makeup Ariana Grande karena dia mulai terobsesi dengan makeup.

Artikel menarik lainnya:



Source link