J&T  

Tanggapan J&T Cargo atas Surat Puan Febriyanti

Jakarta, 4 April 2022

Sayang.
Ibu Febriyanti
Jawa Barat

Perihal : Surat Tanggapan Pengaduan Ibu Febriyanti

dengan sungguh-sungguh,

Menanggapi surat pembaca yang dimuat di Media Konsumen tanggal 14 Maret 2022, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Febriyanti saat mengirimkan paket melalui jasa J&T Cargo.

Keluhan ini kami terima langsung melalui tim Customer Service pada tanggal 9 Maret 2022. Selanjutnya, tim layanan pelanggan kami melakukan pengecekan status pengiriman melalui sistem dengan rincian sebagai berikut :

  1. Paket ini ditujukan untuk penerima atas nama “GATOT SUTRISNO”
  2. Tanggal 5 Maret 2022 paket sudah sampai di Outlet TGR001J
  3. Pada tanggal 9 Maret 2022 pihak J&T Cargo Call Center telah melakukan konfirmasi ke Area Tangerang untuk mempercepat proses pengiriman paket ke penerima.
  4. Pada tanggal 17 Maret 2022, paket telah diproses untuk pengiriman dan telah diterima oleh pelanggan.

Atas nama J&T Cargo, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan keterlambatan pengiriman yang dialami oleh Ibu Febriyanti. Selanjutnya, pengiriman parsel dengan Nomor AWB 200010484205 sudah selesai.

Atas nama J&T Cargo, sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Febriyanti dan telah menyelesaikan tanggung jawab kami untuk mengirimkan Paket Cargo Anda.

J&T Cargo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengiriman Paket Kargo Anda ke seluruh Indonesia. J&T Cargo akan terus memberikan kemudahan kepada pelanggan yang mengalami kendala dalam proses pengiriman. Jika Anda memiliki informasi lebih lanjut dan pertanyaan tentang pengiriman paket Anda, silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kita dalam jumlah 021-80661666 atau WhatsApp Business di nomor +62 811-8106-166atau melalui email di JnTcare@jtcargo.id.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Selamat pagi,

Tim Layanan Pelanggan Kargo J&T
LANDMARK PLUIT Office Building Block B9 Lantai 11
Jalan Pluit Selatan Raya, Desa Pluit, Mukim Penjaringan
Jakarta Utara 14450

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Cargo Answers:


[Total:11    Rata-Rata: 2.5/5]

Source link