Susunan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia 2022-2025

Merdeka.com – Merdeka.com – Persatuan Dokter Indonesia (PDSI) mencanangkan diri sebagai salah satu organisasi profesi kedokteran di Hotel Borobudur, Jakarta, hari ini Rabu (27/4). Ketua Umum PDSI, Brigjen TNI (Purn) dr. Jajang Edi Priyanto mengaku pihaknya sudah memiliki kepengurusan di provinsi dan manajemen pusat hanya menunjuk mereka.

“Kita ada 34 provinsi, 514 kabupaten dan kota, jadi tunggu saja kita deklarasikan, kita akan meresmikannya dari daerah,” kata Jajang di hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (27/4).

Sementara itu, Wakil Ketua PDSI, dr. Deby Susanti mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan serangkaian program dari PDSI. Salah satunya mendukung pemerintah dalam memulihkan devisa negara.

“PDSI telah memberikan program-program lanjutan, kami mendukung pemerintah dalam memulihkan devisa, itu dalam visi dan misinya dan kami digitalisasi secara online, dan kami juga memiliki lembaga penelitian kami untuk membantu,” kata Deby.

Apalagi, tambah Debi, pemerintah kini memprogramkan wisatawan rumah sakit dan kesehatan. PDSI akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk mensukseskan program yang ada.

“PDSI juga akan hadir dan memberdayakan hak-hak dokter, kesejahteraan, tanpa memandang almamater, ras, suku dan agama, tidak ada lagi hal prioritas, kita akan berjuang bersama, sehingga ilmuwan Indonesia untuk dunia menjadi 1 dari 5 negara besar. dengan PDSI,” katanya.

Berikut susunan kepengurusan PDSI 2022-2025:

– Ketua:

Brigjen TNI (Purn) dr. Jajang Edi Priyatno

– Wakil Ketua:

Prof. dr. Deby Susanti

– Sekjen:

dr. Erfen Gustiawan

– Wakil sekretaris:

dr. Dahlan Gunawan

– Bendahara Umum:

dr. Kata Parulian

– Wakil bendahara:

dr. Arief El Habibie

– Dewan Perlindungan:

dr. siswa

– Dewan Pengawas:

dr. Hendrik Sulo |

– Dewan Pengawas:

dr. Tampubolon muncul [lia]

Source link