J&T  

Sial, Kurir J&T Meninggal Langsung Terjatuh Di Bawah Truk Pasir Saat Berusaha Menyalip Mobil, Sopir Truk Kabur

TANGSEL-Jalan Padjadjaran, persis di depan danau Setu Sasak Tinggi, Tangerang Selatan, mengalami kemacetan akibat kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk Hino yang membawa pasir. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 16 Maret, sekitar pukul 10.30 WIB.

Belum diketahui identitas korban, namun berdasarkan pantauan di TKP, korban tewas adalah seorang anak laki-laki berusia 25 tahun, menggunakan sepeda motor Honda Scoopy berwarna merah bernomor B 6830 WZJ. Sedangkan truk Hino yang menabrak korban bernomor D 9873 AE.

Menurut saksi di tempat kejadian, korban melaju kencang dari Ciputat menuju Pamulang. Korban berusaha menyalip mobil di depannya.

Sepeda motor scoopy merah milik korban kurir JNT terlindas truk/ Foto: Bitor Ekin P/ VOI

Namun dari arah berlawanan datang truk Hino yang membawa pasir. Tabrakan tak terhindarkan. Korban masuk ke bawah truk dan diseret hingga 20 meter.

Korban yang dikenal sebagai kurir JNT tewas seketika dengan tubuh terbelah dua.

“Sepeda motor dari Ciputat akan menuju Pamulang. Lalu ada ledakan keras. Saat aku melihat tubuhnya terbelah dua. Truk itu berhenti.” Kata Sumirah, seorang warga.

Saksi lain mengatakan truk datang dari Pamulang secara berkelompok. Mengetahui ada kecelakaan dan korban meninggal dunia, sang sopir kabur meninggalkan truk.

“Ada lebih dari satu truk, dan pengemudi melarikan diri ketika mengetahui korban telah meninggal. Seperti memasuki desa.” Kata Doni, seorang warga.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi lalu lintas masih padat.



Source link