J&T  

Seorang kurir pengiriman barang maut ditikam di pinggir jalan Bangkalan

Pengarang: KompasTV Jember

BANGKALAN, KOMPAS.TV – Seorang kurir salah satu jasa pengiriman barang maut ditikam di pinggir jalan raya Klobungan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Senin (10/4/2021). Polisi masih memburu tersangka yang diduga mengemudikan mobil tersebut.

Korban diketahui bernama Ivan Setiawan, warga Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Orang-orang yang lewat kaget melihat korban tergeletak bersimbah darah.

Baca Juga: Mr. Slash Stepson With A Crescent, Pecandu Alkohol Mabuk

Tosin, paman korban saat ditemui di rumah duka mengatakan, sebelum kejadian, Ivan Setiawan diketahui baru pulang kerja sekitar pukul 05.00 WIB. Namun tak lama kemudian, pihak keluarga mendengar kabar korban meninggal di tengah jalan.

“Saya mendapat keterangan dari seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Ivan Setiawan tertabrak mobil dan terjatuh. Dalam kejadian cepat ini, korban kemudian ditikam oleh pelaku setelah terjatuh,” kata Tosin.

Baca juga: Istri Cemburu Dipijat Pria Lain, Suami Gelap Tusuk Mata Istri

Kapolsek Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut. Polisi masih fokus menelusuri identitas pelaku. Namun, kami memastikan dugaan pembobolan itu tidak benar, karena sepeda motor korban tidak dibawa oleh pelaku.

Usai dilakukan otopsi di RSUD Bangkalan, korban langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat.

#Pembunuhan #Barang Kurir #Memukul

Source link