News  

Sambil menangis, Chevra Yolandi secara romantis melamar Via Vallen di depan keluarga

Chevra Yolandi memilih kata-kata romantis saat melamar Via Vallen.

Hanya Khotima

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:17 WIB

matamata.com – Via Vallen resmi dilamar oleh Chevra Yolandi. Usai mengunggah cuplikan singkat, Via Vallen akhirnya memublikasikan video lengkap lamarannya di YouTube pada Rabu (5/11/2022).

Video berdurasi 5 menit 44 detik itu mengabadikan momen Chevra Yolandi melamar Via Vallen di depan keluarganya. Ia tak kuasa menahan tangis saat ayah Via Vallen mengizinkan untuk melamar putrinya.

Momen tersebut Chevra Yolandi meminta restu orang tua Via Vallen untuk membuka video klip lagu duet tersebut. Chevra Yolandi tak hanya meminta restu, tapi juga mengungkap sosok Via Vallen di matanya.

“Papa Arifin, juga Mama Rosida, aku selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan anak-anak Papa dan Mama, Maulidia Octavia,” ujar Chevra Yolandi dalam video klip lagu “Hanya Aku” yang dibagikan oleh kanal YouTube Resmi Via Vallen di Rabu (11/05.2022).

“(Via) Wanita yang sangat kuat, wanita yang sangat kuat, wanita yang tidak pernah mengeluh. Seorang wanita yang sangat baik dan sangat berbakti kepada orang tuanya yang membuat saya percaya bahwa dia telah bangkit dan bangkit hingga hari ini,” kata Chevra Yolandi.

Saat Chevra melamar Yolandi melalui Vallen.  (YouTube/Via Vallen resmi)
Saat Chevra melamar Yolandi melalui Vallen. (YouTube/Via Vallen resmi)

“Untuk itu saya dan keluarga dengan penuh kerendahan hati, keikhlasan dan keikhlasan saya memohon agar Papa Arifin dan Mama Rosida diizinkan melamar Via,” lanjutnya sambil menangis.

Via Vallen pun membeberkan alasannya jatuh cinta pada Chevra Yolandi. Via menyukai Chevra karena tunangannya menghormati orang tuanya, terutama ibunya.

“Menurutku pria yang peduli, yang mengutamakan orang tuanya, terutama ibunya, adalah pria yang tepat untukku, untuk pasangan hidupku. Makanya aku percaya sama kamu,” jelas Via Vallen sambil menahan air mata.

“Dengan izin Tuhan, dengan restu Mama Papa, aku ingin menerimamu sebagai calon suamiku,” pungkas pelantun lagu “Dear” itu. Selain suasana yang emosional, video musik untuk lagu “With Me Only” juga memperlihatkan kegembiraan seputar upacara pertunangan sang penyanyi.

Lagu “With Me Only” rupanya digubah oleh Chevra Yolandi. Via Vallen tidak hanya menyumbangkan suaranya yang indah, tetapi dia juga menjadi produser lagu tersebut bersama tunangannya.

Menampilkan: Neressa Prahastiwi



Source link