News  

Remaja ini jatuh ke dalam sumur sedalam 40 kaki, itulah syaratnya

RIAU24.COM – Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun sedang bermain dengan adiknya sebelum jatuh ke air mancur setinggi 40 kaki. Untungnya dia memegang pipa sampai pemadam kebakaran akhirnya mencoba menyelamatkannya.

Jaylen Byers sedang berdiri di atas lempengan beton di atas air mancur ketika runtuh di bawah kakinya. “Saya baru saja jatuh,” kata Jaylen tentang insiden mengerikan yang terjadi pada hari Sabtu.

Baca juga: Mayat 27 pasukan khusus ditinggalkan di pantai, Inggris menyebut pertempuran Rusia-Ukraina di Pulau Ular

Saudara laki-laki Jaylen lari ke ayahnya, yang menelepon 911. Petugas pemadam kebakaran dari Gaffney City, Carolina Selatan, tiba pada pukul 19.57 dan menemukan Jaylen sedang menginjak air. Ibunya terperanjat.

“Saya pikir itulah ketakutan terbesar yang dimiliki orang tua – tidak dapat membantu anak mereka ketika mereka membutuhkan bantuan,” kata Amy Gordon kepada jaringan TV. ‘ Dia berkata, ‘Bu, lengan dan kakiku mulai lelah. Saya takut.”

Tim penyelamat melakukan kontak suara dengan Jaylen dan dapat menariknya keluar dalam waktu kurang dari 30 menit setelah tiba di tempat kejadian dengan menurunkan petugas pemadam kebakaran ke dalam sumur.

Baca juga: Foto: Pasukan Israel membunuh jurnalis Al Jazeera Shireen Abu Akleh

“Kau menangkapku,” kata Jaylen. “Aku memeluknya seperti pelukan.”

Remaja itu diterbangkan ke rumah sakit dan dirawat semalaman. Dia menderita banyak memar dan goresan. “Saya sedikit sakit, tapi saya bersyukur masih hidup di sini untuk satu hari lagi,” kata Jaylen.

Departemen Pemadam Kebakaran Kota Gaffney mengatakan insiden jatuhnya sumur jarang terjadi. “Petugas pemadam kebakaran kami berlatih secara teratur untuk skenario ini, yang tidak biasa, tetapi memang terjadi,” tulis pemadam kebakaran di Facebook. “Kami bangga dengan profesionalisme kru kami.”

Jaylen berterima kasih kepada orang-orang yang menyelamatkan dan merawatnya. “Kau sudah banyak membantuku,” katanya. “Aku bersyukur untuk itu.”

Source link