J&T  

Penjelasan Pemecahan Masalah Saya, Terima kasih kepada Shopee dan JNT

halo

Dalam surat ini saya ingin mengklarifikasi surat yang saya tulis sebelumnya yang berjudul “Paket COD Shopee via JNT Dikembalikan Dalam Kondisi Rusak Berat”

Bahwa setelah saya menulis surat itu, keesokan harinya saya dihubungi oleh pihak Shopee dan menjelaskan masalahnya. Saya akan menceritakan kronologisnya sesuai dengan isi surat yang saya tulis. Shopee segera melakukan investigasi ulang untuk membantu klaim saya ke JNT.

Saya disuruh oleh Shopee untuk menunggu 3×24 jam. Setelah saya menunggu, saya mendapat telepon dari Shopee bahwa barang saya akan diganti dengan harga barang tersebut dan keesokan harinya uang itu ada di pundi-pundi saya dengan harga Rp 1.100.000, sesuai dengan harga barang tersebut.

Saya sangat menghargai Shopee yang segera membalas surat saya. Saya juga berterima kasih kepada JNT karena telah mengambil tanggung jawab penuh.

Terima kasih juga kepada teman-teman yang telah berkomentar baik pro maupun kontra. Saya sangat menghargai Shopee yang bersedia mengajukan klaim jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang, dengan catatan asuransi. Kepada teman-teman jangan takut untuk berbelanja di Shopee karena jika ada masalah dapat dikomunikasikan dengan baik, saya yakin Shopee akan merespon dengan baik dan memberikan solusi terbaik.

Semoga kedepannya Shopee dan JNT bisa pasar dan layanan pengiriman terbaik dan dapat melayani pelanggan di banyak bidang. Sekali lagi terima kasih Shopee dan JNT.

Salam Hormat.

Wisnu Samodro
Boyolali, Jawa Tengah

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Nilai Jawaban Shopee dan J&T Express:


[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]

Source link