J&T  

Pelayanan Belum Maksimal, Warga “Isolasi” Kantor Halut JNT – poskomalut.com – Frontier Reporting

TPBELO-PM.com, Warga Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) berbondong-bondong “mengeilingi” kantor jasa pengiriman ekspres JNT di Halmahera Utara.

Kedatangan warga ini keberatan dengan layanan pengiriman JNT yang dinilai lambat dan kurang optimal. Bahkan, pengguna jasa pengiriman J&T ini datang untuk mengambil barang mereka yang sudah ada di kantor, namun kantor tersebut tidak pernah buka. Kesal, warga datang dan berteriak di kompleks kantor J&T.

Menurut informasi yang diterima media, paket di kantor JNT di Desa Gura, Kabupaten Tobelo sudah ada sejak 31 Desember 2021. Namun, saat warga datang untuk mengambil barang, kantor tersebut tidak buka.

Jais, salah satu pengguna jasa, mengaku sudah menunggu di kantor JNT sejak pukul 08.00 WIB, namun kantor tersebut tak kunjung buka. Ia pun mengkonfirmasi ke JNT pusat dan menyatakan bahwa kantor cabang Tobel buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

“Tapi yang terjadi adalah buka jam 11 pagi dan tutup jam 5 sore,” kata Jais dengan nada sedih.

Ia menyayangkan pelayanan JNT yang tidak profesional. Ia mengatakan, paket tersebut dikirim dari Ternate sejak 19 Desember 2021, namun hingga saat ini paket tersebut belum juga diterima.

Verawati Aldjogja berbagi penyesalan yang sama. Diakuinya, paket yang diserahterimakan ke kantor baru JNT di Kampung Wosia itu tidak diketahui. Anehnya, saat dikonfirmasi ke JNT, mereka melepaskan tangan.

“Saya sangat kecewa karena paket sudah sampai pada 23 Desember tapi tidak pernah dikirim,” sesalnya. (merah)



Source link