J&T  

Paket J&T Express Tidak Pindah Selama 10 Hari

Saya Renny, saya penerima dalam hal ini. Paket saya sudah dikirim sejak 13 September 2021 melalui kurir J&T Express dengan nomor resi: JD0140190249. Sampai 23 September 2021 paket tetap terjebak di Pusat Transit Kota Jakarta.

Tangkapan layar saya diambil pada Kamis 23 September 2021

Saya sudah konfirmasi ke pengirim. Pengirim juga sempat menanyakan ke customer service center JNT dan hanya disuruh menunggu. Pengirim juga pernah mengunjungi agen JNT tempat dia mengirimkannya, tetapi paket telah meninggalkan agen.

Saya juga sudah mencoba menghubungi customer service center JNT sebanyak 3 kali yaitu pada tanggal 16 17 dan terakhir pagi ini tanggal 23 September 2021. Jawaban yang saya terima sama, berkoordinasi dengan pihak terkait dan disuruh menunggu. Saya sudah menunggu sejak 17 September, selama 3×24 jam. Paket saya seharusnya memiliki pergerakan. Namun, hingga 23 September 2021, statusnya tetap sama.

Harap J&T Express bertanggung jawab atas paket saya, karena paket tersebut berisi barang konsumsi saya. Saya tidak akan mengeluh jika saya tidak ingat betapa pentingnya paket itu bagi saya. Jangan sampai kejadian hilangnya paket saya di J&T Express tahun lalu terulang kembali.

Reni Tri Oktaviyanti
Daerah. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Express:


[Total:49    Rata-Rata: 1.6/5]

Source link