J&T  

Paket Hilang, J&T Tidak Memberikan Kepastian Tentang Tanggung Jawab

Perkenalkan saya MIKA, seorang pegawai swasta yang sering menggunakan jasa ekspedisi untuk mengirim dokumen. Mulai 24 Des 21, saya menggunakan layanan JNT Watampone untuk mengirim file office dengan RESI: JD0156162507.

Seperti biasa, karena saya kirim hari Jumat, masih terasa wajar jika paket saya tidak sampai di hari Sabtu. Hari pun berlalu… Saya sudah menelepon call center JNT di (021) 80661888 berkali-kali. Kemudian saya diberitahu bahwa paket itu mungkin hilang. Di telepon berikutnya, JNT mengatakan akan ada ganti rugi karena paket yang hilang itu berisi paket-paket penting untuk perusahaan tempat saya bekerja.

tidak ada tanda terima

Tapi sampai hari berlalu tidak ada kejelasan sampai saya menelepon kembali. Saya diminta untuk mengirim email lagi ke komplain.jnt@gmail.com. Saya meminta setidaknya langkah awal JNT membalas email saya sebagai bentuk umpan balik yang akan saya gunakan juga sebagai informasi ke kantor saya, tetapi sejauh ini belum ada tanggapan.

Kemudian saya mencoba kembali ke taksi JNT. Watampone Jl. daerah biru. Bone, Sulawesi Selatan, pada tanggal 18/01/22 dimana saya pertama kali mengirim parsel, tetapi saya hanya diberi nomor. agen koordinator yang harus saya hubungi sendiri. Kemudian tidak ada konfirmasi lagi.

Dear JNT, saya mohon pertanggungjawaban atas paket saya. Saya berharap melalui surat ini JNT dapat merespon dengan cepat. Terima kasih

Mika
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Beri kami peringkat Anda!


[Total:9    Rata-Rata: 2.1/5]

Source link