Inilah 3 Obyek Wisata Fenomenal di Bandung

0

Info tentang obyek wisata di Bandung banyak diburu para wisatawan. Ibu kota Jawa Barat ini sekiranya memang layak menyandang kota serba ada. Mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner, belanja, sampai wahana semua lengkap tersedia. Mau wisata apa? Cukup tinggal pilih saja.

Meski populer sebagai kota modern dan gaul, tetapi kota Bandung tetap terlihat memukau dengan keindahan alam yang disuguhkan. Tidak heran bila Bandung selalu ramai pengunjung. Bahkan saat weekdays atau di hari biasa.

Adapun jumlah pengunjung bisa meledak di akhir pekan atau musim liburan. Fenomena inilah yang sekiranya membuat penasaran di mana saja obyek wisata kota Bandung yang layak dikunjungi? Untuk itu, pada kesempatan kali ini akan diberikan 3 obyek wisata fenomenal yang wajib kamu datangi saat berlibur ke kota kembang Bandung:

1. Gunung Batu Lembang

Bila kamu mendambakan obyek wisata yang menyuguhkan pemandangan indah dari ketinggian, maka gunung Batu Lembang adalah tempatnya. Obyek wisata fenomenal ini berlokasi di Lembang, Bandung.

Gunung Batu Lembang dikenal fenomenal terutama untuk momen matahari terbenamnya atau sunset. Menjelang malam pastikan kamu tidak melewatkan gemerlap lampu kota Bandung dari ketinggian 1228 mdpl. Sangat indah dan romantis.

Keindahan bukit yang termasuk bagian dari patahan Lembang ini sebenarnya bisa dinikmati setiap saat, baik pagi, siang, atau malam hari. Karenanya termasuk obyek wisata fenomenal. Pasalnya di sekitar Gunung Batu Lembang kamu bisa mendapati megahnya gunung-gunung besar seperti Gunung Putri, Bukit Tunggul, Palasari, Tangkupan Perahu, dan Manglayang. Sehingga membangun tenda dan bangun di waktu pagi dijamin akan memberi pengalaman baru tersendiri.

2. Bandros City Tour

Kota Bandung bisa dibilang memiliki obyek wisata lengkap. Tidak hanya wisata alam Gunung Batu Lembang, kamu juga bisa berkeliling menikmati keramaian kota Bandung dengan memanfaatkan Bandros City Tour.

Bandros City Tour merupakan tawaran wisata menarik berkeliling kota yang mana dimulai dari alun-alun sebagai pusat kota. Kamu bisa menaiki armada yang memang disediakan secara khusus untuk wisatawan. Armada yang dimaksud berupa bus tingkat yang didesain terbuka tanpa atap. Sehingga kamu bisa lebih leluasa menikmati kota Bandung yang dikenal sejuk.

Bus Bandros ini pun merupakan yang pertama di Indonesia. Mengadopsi dari tur kota negara-negara di Eropa, Bandros City Tour menjadi suguhan spektakuler dan fenomenal.

3. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajag Wonderland menjadi salah satu wahana waterboom yang fenomenal di Bandung. Disebut fenomenal karena kamu tidak hanya bisa memanjakan diri dengan wahana airnya saja.

Kampung Gajah Wonderland dirancang sedemikian rupa memadukan keindahan alam dengan water advanture park. Setidaknya terdapat 20 atraksi wahana yang patut kamu coba.

Selain itu, kamu juga bisa mencicipi banyak kuliner lezat yang ditawarkan. Resto dengan berbagai macam tema seperti oriental, western, sundanese, dan japanese bisa kamu pilih sesuai selera. Sangat komplit. Obyek wisata fenomenal ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri km 3,8 Lembang. namun sayangnya wahana ini sekarang sudah ditutup permanen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.