J&T  

Mistubishi Oleng lalu menabrak trotoar di Perawas, ini kronologinya

Wartawan: mdx | Editor: Saman

BELITUNG, JABEJABE.co – Diduga mengalami slip ban, Truk Ringan Mitsubishi berwarna merah putih bernomor polisi BG 8071 NK yang dikemudikan Mulyana (36) berbelok dan menabrak trotoar di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Tepatnya di Bridge 2 Supervisor.

Kecelakaan tunggal ini terjadi saat kondisi cuaca hujan pada sore hari.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 16.00 WIB bermula saat mobil Mitsubishi yang dikemudikan Mulyana datang dari arah Bandara H.AS Hanandjoeddin usai mengambil barang JNT dan hendak menuju Kantor JNT di Tanjungpandan. .

Sesampai di lokasi kejadian, atau lebih tepatnya di Jembatan Perawas 2, mobil yang dikemudikan Mulyana terpeleset ban, setelah melewati bagian jembatan yang agak bergelombang/tidak rata dan menyebabkan kendaraan oleng ke kiri dan menabrak trotoar kiri. jalan,” kata Kapolres Belitung, Iptu Tommy Franata.

Menurut Iptu Tommy, usai melanggar jalur, Mulyana berbelok ke kanan dengan maksud mencoba menyeimbangkan mobil, namun mobil tetap tak terkendali hingga terbalik dan melintas di tengah jalan.

“Akibat kejadian itu, Mulyana dibawa ke RSUD dr. Marsidi Judono. Dia tidak mengalami luka apa-apa tapi dikatakan pusing,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, kendaraan mengalami lecet di bagian bodi sebelah kanan. Saat ini Mitsubishi Light Truck Box sudah diamankan di Polsek Belitung.*

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru dari jabejabe.co. Ayo gabung di grup Telegram Update Berita Jabejabe.co, caranya klik link News Update Jabejabe.co lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Source link