Memulai Bisnis Online Dengan Menulis Artikel Di Internet

Hobi menulis artikel di internet bisa mendatangkan penghasilan

0

Penulis jaman sekarang bukan hanya tentang buku, karena penulis juga bisa mengaplikasikan artikelnya di situs web atau blog dan pembuatan artikel yang bisa dilakukan kapanpun serta dimanapun. Untuk menghasilkan uang dengan menulis artikel, biasanya tidak ada batasan batasan dan penulis artikel bisa artikel sesuai hobinya.

Cara Menghasilkan Uang Dari Menulis Di Internet

  1. Menulis Artikel Blog

Dunia blog memang sedang menjamur di Indonesia, karena banyak blogger sukses yang bermunculan dan salah satu situs yang paling banyak dipakai adalah blogspot, karena bisa diakses secara gratis. Memiliki blog atau situs web memang tidak lepas dari pembuatan konten artikel dan tema blog yang bisa disesuaikan dengan selera atau hobi.

Dengan mengaktifkan iklan google adsense di blog, tentu akan mendatangkan tahap dan konten artikel yang disajikanlah secara rutin. Artikel yang bermanfaat dan disajikan dengan baik, akan lebih masuk ke penikmat. Menulis konten artikel di blog menjadi salah satu cara menghasilkan uang lewat internet.

  1. Jasa Pembuatan Artikel

Kini banyak sekali anak muda yang terjun ke dunia online, karena pekerjaan online yang dapat dilakukan dengan sampingan dan salah satu pekerjaan online sampingan adalah pembuatan artikel. Ada beberapa situs yang menyediakan lapak untuk menawarkan jasa artikel seperti projects.co.id. frelancer.co.id dan beberapa situs lainnya.

Setiap situs memiliki kelebihannya masing-masing dan penawaran harga dapat dilakukan dengan cara masing-masing. Dengan melengkapi profil dan melengkapi berbagai kelengkapan dokumen, maka sahabat berpeluang untuk mendapatkan penawaran dari pihak yang butuh konten artikel. Sahabat bisa menawarkan berbagai jenis artikel dan setiap situs memiliki kebijakan komisi yang berbeda.

  1. Tulis Artikel di Jalantikus.com

Jalantikus.com adalah salah satu situs web besar yang selalu menyajikan berbagai informasi mengenai teknologi dan game. Jalan tikus dapat diakses oleh semua orang secara gratis dan jalan tikus memberikan kebebasan terhadap penulis untuk membuat banyak artikel. Untuk satu artikel yang layak terbit biasanya akan dibayar Rp.50.000 per artikel.

Jalan tikus menjadi salah satu cara mendapatkan tahap dari pembuatan konten artikel. Artikel yang dibuat bisa diperoleh dari berbagai macam sumber yang penting, valid dan konten yang dinyatakan layak terbit, akan menjadi konten resmi milik jalan tikus. Semakin baik kualitas artikel yang disajikan, maka akan semakin besar peluang mendapatkan komisi.

  1. Tulis Artikel di IDNTimes.com

IDNTimes.com adalah salah satu perusahaan media yang memiliki sifat multi platform dan idn times sangat cocok untuk kaum muda, karena bahasannya sangatlah kekinian. Idntimes memberikan peluang bagi para penulis artikel untuk bisa membaca artikelnya dan idn times memberikan komisi bagi artikel yang layak di publish.

Tema yang sangat membantu waktu sangatlah bervariasi dan sahabat juga bisa menulis berbagai berita terbaru yang sedang hangat diperbincangkan. Sudah banyak konten saya yang merasakan uang dari komisi yang diberikan waktu dan peluang untuk menjadi penulis konten yang terbuka luas.

  1. Tulis Artikel di Babe News

Babe News adalah situs web yang memberikan informasi terbaru dan cara kerja berita bayi hampir sama dengan jalan tikus. Sahabat yang suka kegiatan yang ditulis dan memiliki kemampuan menciptakan artikel yang menariknya berita. Setiap artikel yang layak tayang berita akan mencapai Rp 50.000 per artikel dan untuk melakukan penarikan saldo, bisa dilakukan saat saldo sudah mencapai Rp 200.000.

Babe News memang salah satu situs yang populer di Indonesia dan penikmat artikelnya berasal dari berbagai kalangan. Bagi sahabat para pemula yang membantu artikel, bisa mengakses berita bayi dan bisa mengirimkan artikel yang telah dikirim oleh sahabat.

Itulah ulasan lengkap mengenai cara menghasilkan uang dari bisnis online dengan menulis artikel di internet dan semoga artikel yang memberikan manfaat bagi para pembacanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.