News  

Maia Estianty Kenang Karma di HUT ke-40 Gading Marten: Bayar Perilaku Muda!

Maia Estianty membahas karma yang harus dibayar ketika orang mencapai usia 40 tahun.

John Endra

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:22 WIB

matamata.com – Maia Estianty antusias menyambut ulang tahun Gading Marten Dia juga berbicara tentang karma dalam postingan yang dia unggah untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gading Marten yang ke-40 pada 8 Mei.

Maia membagikan sederet potret ulang tahun Gading Marten yang dirayakan bersama artis lain antara lain Sophia Latjuba, Teuku Zacky dan Fachri Albar.

Bersamaan dengan ucapan selamat ulang tahun yang dia tulis untuk Gading, ibu Al El dan Dul mengenang kembali kehidupannya di usia 30 dan 40 tahun.

“Di 40, kata mereka, hidup dimulai pada 40. Dulu, ketika saya berusia 30-an, saya malas ketika harus mengetik 40,” tulis Maia Estianty, dikutip dari postingan Instagram yang dibagikan pada Selasa (10/05). ). .2022)

“Eh, tapi sekarang kita sudah di atas 40, alhamdulillah hidup baik-baik saja.. dan saya tidak menyesal memasuki usia tua yang matang.. Malah saya sangat bersyukur,” lanjut istri pengusaha Irwan Mussry.

Maia Estianty merayakan ulang tahun Gading Marten.  (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estianty merayakan ulang tahun Gading Marten. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia kemudian membahas karma yang harus dibayar ketika orang mencapai usia 40 tahun.

“Dalam pengalaman saya dan apa yang saya lihat di teman-teman saya, ya, usia 40-50 adalah batas waktu pembayaran untuk perilaku muda kita,” tulis Maia.

“Ketika kita muda kita menabung banyak untuk kebaikan, di usia 40-an dan seterusnya hidup kita juga menjadi lebih baik,” lanjutnya, seolah mengingatkan orang untuk selalu berbuat baik.

“Tetapi jika kita menyimpan banyak kejahatan dan ketidakadilan ketika kita masih muda, maka pada kelompok usia 40 tahun ke atas, pembalasan alam semesta kepada orang-orang yang zalim juga akan dibalas,” tambahnya.

Terakhir, Maia tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ivory. “Pokoknya selamat ulang tahun @gadiiing brader tempe sudah genap 40 tahun,” tulis Maia.

Artis yang kerap disapa ibunda ini juga mendoakan yang terbaik untuk ayah Gempita Nora Marten, salah satunya segera memiliki jodoh.

“Ini awal yang baru!! Semoga kamu semakin dewasa, semakin dewasa, semakin sukses, bertakwa kepada Allah, menjadi ayah idaman, takdirmu selalu baik dan bahagia, dan kamu akan menemukan pasangan yang sangat cocok untuk kamu. Gading dan Gempi… Amin,” tulisnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah



Source link