J&T  

Lowongan Diskriminasi Viral


Viral Boikot J&T Milik Jeet Lee dan Tony Chen

KARENA PRIORITAS NON-MUSLIM, SEBAGAI MUSLIM BAIK KAMI TIDAK AKAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN LETEVER INI UNTUK BEKERJA DI TEMPAT J&T.

Jadi umat Islam, silahkan merujuk ke TIKI/JNE yang pemiliknya adalah mualaf, yaitu: H. Soeprapto Soeparno Rahimahulloh (pendiri dan direktur utama), Johari Zein (direktur pelaksana). Bahkan I/Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.Pd, I, M.MPd (Abu Fayadh/Kang Faisal) juga turut menyaksikan Peresmian Masjid Soeprapto Soeparno di Kelurahan Makassar, Jakarta Timur saat Pak H. Soeprapto Beliau masih hidup dan sudah beberapa kali beribadah bahkan menyelesaikan studi (Mahasiswa & Mahasiswa) yang diadakan oleh MPI/ Mahasiswa Peduli Islam Jakarta di tempat itu, oleh karena itu Nyok ahli dalam menggunakan TIKI/ JNE yang kebetulan milik Muslim.

Ini lowongan kerja yang dikhawatirkan umat Islam, kenapa non-Muslim harus diprioritaskan? Padahal Indonesia memiliki penduduk mayoritas muslim terbesar… Dan negara ini merdeka. Jasa Ulama, Habaib, Santri dan Lantunan Takbir Allahu Akbar Nota adalah…?!

Ikuti Review Menarik Lainnya dari Penulis Klik Disini

Gambar

Silakan Masuk untuk Berkomentar



Source link