J&T  

Layanan Pengiriman Paket Jadwal Libur, JNE, JnT, hingga SiFast By Aidilfitri 2022

BERITA DIY – Bagaimana layanan pengiriman paket liburan selama Idul Fitri 2022? Cek jadwal libur pengiriman barang atau paket mulai dari JNE, JnT, hingga SiCepat menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022.

Banyak pertanyaan yang melayang di internet apakah layanan pengiriman paket seperti JNE, JnT, hingga SiCepat akan libur saat Lebaran.

Ternyata, masing-masing perusahaan jasa ekspedisi memiliki kebijakan berbeda terkait libur Aidilfitri 2022 tahun ini.

Baca juga: Jadwal Tol Sekali Jalan Cipali-Cikampek-Jakarta Pulang Lebaran, paling lambat 29 April hingga 1 Mei 2022

Mulai dari JNE. Perusahaan jasa pengiriman paket yang berdiri sejak tahun 1990 ini telah mengkonfirmasi jadwal liburan melalui akun Instagram @jne.id.

Postingan tertanggal Senin 25 April 2022 menyebutkan, JNE akan tetap buka selama libur Hari Raya Idul Fitri 2022 tahun ini.

“Selama hari raya Idul Fitri, kami tetap buka dan siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Nah, buat kamu yang mau kirim paket ke sanak saudara dan keluarga, kami siap mengantarkan kebahagiaan itu!” tulis JNE di akun Instagram @jne_id.

Baca Juga: BLT Rp 900 Ribu Dalam Bentuk Cair Sebelum Lebaran 2022 Bawa Surat Ini Ke Kantor Pos Saat Produksi

Setelah JNE, mari beralih ke layanan pengiriman paket JnT. Berbeda dengan JNE, JnT juga menyatakan perusahaan tetap menyediakan layanan pengiriman selama libur Lebaran.



Source link