J&T  

Kurir JNT Tidak Mau Kirim Paket Ke Rumah Saya Dan Meminta Saya Untuk Mengambil Paket Di Rumah Kurir

Hari ini, Kamis 14 April 2022, saya menerima pesan WhatsApp dari kurir J&T yang meminta saya untuk mengambil paket di rumahnya. Ia pun mengirimkan koordinat lokasi rumahnya. Nomor resi pengiriman: JP7693209004, JP4322719950 dan JP1365539623.

Pas saya liat lokasinya ternyata jauh banget dari rumah saya bahkan jauh dari kantor J&T disini. Saya menyadari bahwa rumah saya sangat jauh, jadi saya meminta untuk meninggalkan parsel yang biasanya ditinggalkan oleh kurir dari ekspedisi lain.

Tapi kurir terus mendesak dengan alasan terlalu banyak paket yang harus dikirim, jadi saya harus mengambil paket saya ke rumahnya. Saya memiliki 3 paket semuanya. Saya mengatakan itu adalah risiko dari pekerjaannya dan saya tidak menyuruhnya untuk mengirim paket itu langsung ke rumah.

Tetapi kurir menolak dan mengatakan bahwa terserah saya kapan harus mengambil paket, karena dia tidak punya waktu untuk mengirimnya. Saya merasa kurir ini sangat tidak bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Setiap pekerjaan memiliki resikonya masing-masing.

Karena dia memilih bekerja sebagai kurir sebagai pengantar paket, dia harus bertanggung jawab dan mengantarkan paket ke konsumen. Alih-alih menyimpan paket di rumahnya dan menyuruh konsumen mengambilnya di kediamannya.

Sinta
Sambas, Kalimantan Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Express:


[Total:319    Rata-Rata: 1.6/5]

Source link