Klub Pengecer iPrice membantu UKM menghasilkan keuntungan

Platform digital iPrice Group meluncurkan iPrice Vendors Club untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) mencapai profitabilitas.

Melalui layanan ini, iPrice akan menggunakan lebih dari 125 juta permintaan data pengguna unik terkandung di platformnya untuk mendorong calon pembeli menuju pedagangdan biaya pemasaran yang jauh lebih rendah on line mereka.

Baca juga: Cari tahu pengeluaran untuk perangkat “game” PC

“Pasar periklanan di Asia Tenggara siap untuk terganggu. Kami memanfaatkan data eksklusif kami yang unik untuk mendorong penargetan pelanggan ke tingkat yang lebih tinggi, dan mencocokkan minat pembeli pada produk tertentu dengan penjual potensial dengan cara yang sederhana, ”kata pendiri iPrice, David Chmelař, dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis.

Menurut laporan Google dan Temasek tahun 2021 berjudul “e-Conomy SEA”, sebanyak 82 persen penjual memperkirakan lebih dari setengah penjualan mereka akan berasal dari penjualan. on line di masa depan.

Terlepas dari pandangan positif mereka pada platform digital, profitabilitas masih menjadi perhatian utama sebagai pasar perdagangan elektronik di bidang yang semakin kompetitif ini membuat sulit untuk meningkatkan penjualan dan lalu lintas web berkualitas.

Baca juga: iPrice Perkenalkan Fitur Store Voucher Jelang Harbolnas 12.12

Meskipun kampanye pemasaran digital adalah hal yang umum untuk bersaing mendapatkan pembeli, ini mungkin tidak mendapatkan manfaat yang diinginkan mengingat kompleksitas dan biaya platform (seperti Facebook dan Google), ditambah dengan tingkat penipuan iklan yang tinggi.

Akhirnya, biaya yang terlibat untuk tujuan pemasaran digital memaksa penjual menaikkan harga produk, yang dapat membahayakan daya saing mereka.

Satu dalam tiga pedagang digital mengutip “terlalu mahal” sebagai penghalang utama untuk menggunakan platform digital. Bahkan merek terkenal pun mencari cara yang lebih baik untuk menjangkau pelanggan mereka.

iPrice, dengan misi “membantu” pembeli online di Asia Tenggara menghemat harga ”menemukan solusi untuk masalah mereka dengan membantu pedagang harga yang lebih rendah sambil membantu pelanggan mendapatkan harga yang lebih baik.

Pada tahun 2021, iPrice akan menghasilkan lebih dari 125 juta pengguna unik mencari kesepakatan yang lebih baik untuk produk tertentu.

Dengan peluncuran iPrice Seller Club, iPrice akan menghubungkan penjual dengan pembeli yang tertarik dengan memanfaatkan pengamatannya yang luas tentang apa yang dicari dan diinginkan konsumen.

“Melalui kemitraan kami dengan pasar Untuk perusahaan besar seperti Lazada, Shopee, dan Tokopedia, penjual tidak perlu membuka toko terpisah – kami dapat membantu Anda memulai dalam hitungan menit, sementara Anda dapat terus mengelola inventaris Anda melalui platform ini, ”tambah Chmelař.

Baca juga: Menjelang 11.11, iPrice hadirkan fitur perbandingan harga e-commerce

Baca juga: Riset: Perpustakaan “e-commerce” yang paling banyak dikunjungi di Indonesia

Baca juga: Riset: E-commerce Berpotensi Tumbuh di Indonesia

Source link