J&T  

Ketinggalan Pengiriman dengan Ekspedisi J&T Express

Saya membeli album secara pribadi. Untuk menghemat biaya pengiriman, kami setuju untuk mengirimkannya melalui aplikasi Shopee. Saya menelusuri paket melalui website J&T dengan nomor resi: JP9574725222, nomor pesanan: 220101KGKG21PD. Tapi paket saya tidak bergerak mulai tanggal 7 Januari 2022.

Saya sudah mengajukan komplain sejak 11 Januari 2022 melalui J&T Pusat panggilan, WhatsApp dan email. Beberapa kali, jawabannya hanya kemudian di-menindaklanjuti tanpa solusi apapun.

Karena sudah lebih dari 2 minggu sejak paket saya tiba, Shopee batal otomatis. Kemudian saya menghubungi Shopee melalui email. Katanya setelah berkoordinasi dengan J&T, J&T akan mengembalikan paket barang saya ke cabang awal.

Pada tanggal 31 Januari 2022 saya menelepon lagi Pusat panggilan untuk mengetahui kejelasan paket saya yang sudah disimpan di gudang selama 3 minggu dan statusnya tidak berubah. Hp saya sudah diterima Pak Coki yang menerima komplain dan katanya paket saya hilang.

Saya menuntut pertanggungjawaban dari J&T atas paket saya yang hilang. Yang saya butuhkan hanyalah isi paket, dana sekecil apa pun, karena hanya membebani saya. pengiriman hanya. Jangan hanya dilempar ke operator yang tidak bisa memberikan solusi.

Syamsiah
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Express:


[Total:8    Rata-Rata: 2/5]

Source link