J&T  

Kekecewaan dengan Pelayanan J&T Cargo ke Mitra

Perkenalkan, saya Ayu, partner J&T Cargo BKI009C. Melalui surat ini, saya berharap manajemen J&T Cargo dapat membacanya. Tentu saja saya hanya seorang mitra C yang mungkin tidak memiliki banyak pengaruh pada manajemen.

Begitu banyak masalah dan keluhan hampir setiap hari di grup DING TALK. Saya tidak terlalu peduli dengan keluhan mitra lain, saya hanya perlu tahu bagaimana menyelesaikan manajemen.

Singkat cerita, outlet saya sekarang sedang dikirim ke Kendari, dengan nomor AWB: 200014185505. Ketika saya Pelacakanparsel sudah sampai di Kendari sejak 31 Maret 2022. Namun sampai 10 April pukul 11.13 tidak ada. memperbarui sama sekali dari paket.

Tanggal 9 April 2022 saya minta konfirmasi kejelasan paketnya pelanggan, Berkali-kali. Mulai dari bahasa yang sopan sampai sedikit kesal, tapi tetap tidak ada respon dari admin. Padahal, setelah saya tanya dan selalu dijawab. Apakah karena saya partner C maka tidak begitu penting untuk dijawab?

Saya hanya ingin meminta klarifikasi tentang paket yang hilang selama 10 hari memperbarui sama sekali, karena kami juga perlu menjelaskan kepada pelanggan. Terima kasih atas perhatian Anda. Semoga menjadi perbaikan kedepannya.

Ayu Siti Rahmawati
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Cargo:


[Total:27    Rata-Rata: 1.5/5]

Source link