J&T  

Kecewa Pakai J&T Cargo, Paket Tidak Jelas dan Pelayanan Sangat Buruk

Slogan di website J&T Cargo yang berbunyi “Telepon dalam 5 menit, dan selesai dalam 30 menit” hanyalah bohong belaka. Paket kami terjebak dari 5-12 Maret. Setiap hari dari tanggal 6-12 Maret 2022, kami menghubungi semua nomor J&T Cargo yang tertera di website, namun tidak ada yang menjawab atau menjawab.-Tindak lanjut tindakan hambatan kami. Kronologinya adalah sebagai berikut:

Paket resi 200010484205 kami kirimkan dari Cimahi ke tujuan penerima di Tangerang Selatan. Tanggal 5 Maret 2022 paket sudah sampai di gudang Tangerang dan setelah itu paket tidak bergerak.

Tracking di web jtcargo.id: SS diambil pada 12 Maret pukul 21.15 WIB

Sejak 6 Maret setiap hari saya dan penerima sudah menghubungi J&T Cargo, tapi tidak pernah ada konfirmasi. Tidak ada yang menjawab WhatsApp ke berbagai nomor yang tertera di website J&T Cargo, kecuali cabang Cimahi. Cimahi selalu bilang tanya ke pusat.

Hubungi CS di 021-80661666 Jawaban berulang hanya akan dilaporkan setiap hari. Kami menanyakan kapan paket akan dikirimkan, selalu dijawab “sesegera mungkin”, tanpa ada kepastian kapan atau pada tanggal berapa paket akan dikirimkan ke alamat tujuan, atau menindaklanjuti Tambahan. Alasannya selalu menunggu jawaban dari cabang Jatiuwung Tangerang (TGR001J). Sedangkan cabang TGR001J ini setiap hari dari tanggal 6-12 Maret yang kami hubungi tidak pernah menjawab secara langsung.

Tuan-tuan dan nyonya-nyonya di J&T Cargo, mohon berikan timeline yang jelas. Atau setidaknya perkiraan waktu. Jangan seenaknya memberikan alasan yang aneh-aneh.

J&T CARGO adalah layanan pengiriman paket yang bekerja tanpa batas waktu yang jelas. Memang dalam hal penjemputan paket cepat, namun tidak bisa mengirim paket ke tempat tujuan. pelanggan Hanya meminta untuk menunggu tanpa batas waktu. Pengalaman yang sangat buruk.

Febriyanti
Cimahi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Cargo:


[Total:45    Rata-Rata: 1.5/5]

Source link