J&T  

Kecewa dengan J&T Express Error Sort Solution

Ini adalah kelanjutan dari masalah yang saya posting sebelumnya di Media Konsumen:

Sebelumnya terjadi kesalahan sortir di gudang JNT saat proses pengiriman dengan resi : JD0131634952 yang mengakibatkan paket saya salah rute dan proses pengiriman memakan waktu lama. Soalnya pallet yang dikirim berisi ikan hidup, tambahan waktu tempuh menyebabkan ikan dalam keadaan lemah dan akhirnya mati sehari setelah kedatangan. Total waktu yang dibutuhkan 6 hari untuk pengiriman dari Lampung ke Jogja.

Mengenai proses pengaduan ke J&T Express, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan:

  • Melalui DM Instagram, CS JNT menjelaskan tidak ada SOP pengiriman makhluk hidup, sehingga JNT tidak menyediakan pengiriman makhluk hidup. Lalu jika tidak sesuai SOP, mengapa pengiriman ikan hidup diterima? Karena kotak itu dengan jelas menyatakan isi ikan hidup?
  • CS JNT yang menghubungi saya via telepon menjelaskan ada kesalahan pengurutan sehingga paket tidak melalui jalur yang benar yang mengakibatkan waktu pengiriman lebih lama.
  • Ketika saya menanyakan JNT tentang solusi yang diberikan, CS JNT mengatasnamakan Bagus menghubungi saya, menjelaskan bahwa pelayanan JNT sudah sesuai, sehingga mereka tidak dapat memberikan kompensasi apapun karena lamanya proses pengiriman (walaupun mengakui ada kesalahan dalam pengiriman. mesin). rute yang salah).
  • JNT memunculkan kemungkinan kompensasi pengirim.

JNT tampaknya tidak dapat memahami bahwa yang saya keluhkan di sini adalah kesalahan penyortiran yang memengaruhi waktu pengiriman yang lebih lama.

Yang saya temukan dari keseluruhan proses komplain adalah JNT tidak mau bertanggung jawab atas segala kerusakan/kematian yang diakibatkan oleh kesalahan dalam prosedur pengiriman yang mempengaruhi lamanya proses pengiriman.

Cukup sebagai pengalaman berharga, untuk lebih berhati-hati dalam memilih jasa pengiriman untuk selanjutnya.

Edy Nurmono
Yogyakarta

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Express:


[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]

Source link