J&T  

Kapan Elkan Baggott akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games?

Memuat…

Shin Tae-yong Belum Yakin Kapan Elkan Bagott Bakal Masuk Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021 / Foto: Instagram Elkan Baggott

PHU THO – Shin Tae-yong belum bisa memastikan kapan Elkan Bagott akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Pelatih asal Korea Selatan itu tentu berharap kehadiran bek kelahiran Bangkok, Thailand itu bisa mendongkrak kepercayaan diri skuat Garuda Muda untuk lolos ke semifinal.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 telah melakoni dua pertandingan babak penyisihan grup A pada SEA Games 2021. Dari dua laga tersebut, Garuda Muda mengumpulkan tiga poin dari satu kekalahan dan satu kemenangan.

BACA JUGA: Tidak Ada yang Cedera, Indonesia U-23 Siap Layani Filipina

Dengan dua pertandingan tersisa melawan Filipina dan Myanmar, Shin Tae-yong pasti berharap Baggott akan segera hadir. Karena itu akan menjadi laga krusial dalam perebutan tiket ke semifinal.

“Dalam waktu dekat tim akan memiliki tambahan (pemain) Elkan Baggott yang akan bergabung dengan kami. Tapi belum diketahui secara pasti kapan dia akan berada di Vietnam untuk bergabung dengan tim,” ujar Shin Tae-yong, dikutip dari The Thao 247. Rabu (11/11/5/2022).

BACA JUGA: Klasemen Grup A SEA Games 2021, Selasa (5/10/2022): Penguasa Myanmar, Indonesia Belum Pindah

Saat ini masih di Inggris, Baggott baru saja meraih medali Kejuaraan bersama tim junior Ipswich Town yang memenangkan Liga Pengembangan Profesional Selatan. Sementara itu, perjuangan Baggott berlanjut bersama Ipswich di semifinal melawan tim perwakilan dari Zona Utara (Utara).

(yov)

Source link