J&T  

J&T Express Yang Tidak Mau Bayar COD Untuk Paket Yang Tidak Saya Pesan

Saya kecewa dengan J&T Express. Hari ini 18 April waktu saya kerja dan istri saya kerja, ibu saya mendapat paket dari kurir J&T Express di rumah dengan COD 249 ribu tanpa pengiriman. Karena ibu saya sudah tua, 60 tahun ke atas, tidak mengerti COD atau apa dan langsung dapat gaji.

Ketika 30 menit berlalu, saya pulang ke rumah dan istri saya terkejut dan saya tidak memesan paketnya. Saya langsung menuju ke kantor J&T Express, hanya 30 menit setelah paket diantar. Uang tetap tidak dapat dikembalikan karena sudah dibayarkan.

Saya katakan istri saya dan saya tidak memesan COD dari pasar manapun. Saya hanya bersikeras bahwa kurir masih dekat dan uang masih di tangan kurir. Belum dikirim ke seller. Saya ingin berbicara dengan manajer secara gratis juga. Katanya sudah dibayar dan dicek di komputer, statusnya sudah diterima.

Ini bukan J&T Express profesional. Saya pernah mengalami kasus serupa dengan JNE, uang saya dikembalikan. Saya juga sudah menghubungi seller Didi Green, nomornya tidak bisa dihubungi. Mungkin nomor palsu.

Mohon kebijaksanaan dari J&T Express untuk mengembalikan uang saya.

Hardi Yanto
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Express:


[Total:100    Rata-Rata: 2.3/5]

Source link