J&T  

J&T Express mengalami lonjakan pengiriman 60% selama puncak Ramadhan tahun ini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pada saat ini musim puncak Transaksi jual beli selama bulan Ramadhan, perusahaan pelayaran J&T Express mengalami peningkatan pengiriman sebesar 60% dibandingkan tahun sebelumnya.

Robin Lo selaku CEO J&T Express mengatakan, J&T Express mengirimkan paket mencapai 5 juta paket sehari selama Ramadan 2021.

“Meski di tengah pandemi, daya beli masyarakat tetap tinggi dan terjadi lonjakan selama Ramadan, terutama saat masyarakat masih membatasi aktivitas di luar ruangan, sehingga masyarakat memilih transaksi online dan ada peningkatan pengiriman. . Sampai Idul Fitri tahun ini peningkatan signifikan sudah mencapai 60%,” kata Robin Lo, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (10/5).

Baca juga: Ada Subsidi Pos dari Pemerintah, Ini Jawaban JNT Express

Ia mengatakan J&T Express sudah memperkirakan lonjakan pengiriman dengan berbagai persiapan beberapa bulan sebelumnya seperti penambahan SDM, armada kendaraan dan peralatan.

Tidak hanya itu, penggunaan mesin sortir otomatis, fasilitas control agent dan transportasi udara juga dimaksimalkan untuk memastikan Service Level Agreement kepada pelanggan. Perluasan dan penambahan kapasitas segregasi gudang di beberapa wilayah juga dilakukan sesuai kebutuhan.

J&T Express terus menggunakan protokol kesehatan 3M, paket desinfeksi untuk pengiriman dan area operasi untuk memaksimalkan perlindungan dan kenyamanan karyawan dan pelanggan.

Selain persiapan lapangan yang wajib, memasuki awal Ramadhan J&T Express menghadirkan layanan baru dengan fasilitas premium sebagai pilihan pengiriman yang bisa digunakan, yaitu J&T Super yang memiliki inovasi kecepatan dalam pengiriman.

“Layanan J&T Super ini baru kami luncurkan pada awal April dan selama Ramadhan kami memberikan diskon hingga 40%.” kata Robin.

Baca juga: J&T Express akan IPO di AS, mengincar dana baru hingga Rp. 14,4 triliun

Tak hanya itu, selama Ramadan kali ini, J&T Express kerap membantu meningkatkan brand awareness dan brand engagement pada pameran J&T Fashion Week pada 1 Mei mendatang.

“Kami bekerja sama dengan 50 brand dengan beberapa kategori dalam fashion show serta program live survey Instagram #PastiJNT yang diadakan setiap minggu hingga 5 Mei 2021 dengan berkolaborasi dengan berbagai produk dan brand yang direview oleh content creator dan influencer. di Instagram @jntexpressid,” tutupnya.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di Google Berita


Source link