J&T  

JNT sewenang-wenang menahan pengiriman sampai rusak

Pada tanggal 3 Juni 2021, saya mengirimkan tanaman bambu hoki dari Pontianak ke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Pengiriman via darat dengan nomor resi J&T Express: JD0124378481.

Saat saya kirim, saya informasikan ke CS, isinya tanaman dan tolong ditempel stikernya rentan. Lalu ditanya berapa hari, CS menjawab dalam waktu sekitar 3 hari. Saya menjawab oke.

Ternyata, hingga hari ini, 11 Juni 2021, barang tersebut masih tertahan di gudang Pontianak. Setelah saya cek langsung di kantor JNT tempat saya kirim, CS bilang dalam status peringatan mereka terdaftar sebagai “barang berbahaya”.

JNT luar biasa, apakah ini cara Anda bermain dengan pengguna? Jika itu adalah barang berbahaya, mengapa tidak ditolak ketika saya mengirimnya? Lagi pula, saya sudah mengatakan itu berisi tanaman bambu hoki. Jika ditolak, mengapa menahan barang milik orang sampai rusak dan tidak dikembalikan?

Bepergian melalui darat bisa berbahaya karena membawa tanaman? Salut banget sama kebodohanmu. Saya bersumpah saya tidak akan pernah menggunakan JNT lagi. Anda memotong nasib orang, Anda akan menerima karma mereka.

Aurelia Yanti Lay
Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai J&T Express:


[Total:17    Rata-Rata: 2.3/5]

Source link