JNE Salurkan Donasi Zakat Rp 1 Miliar, Targetkan 13 Lembaga Zakat dan Filantropi di Bandung

BANDUNG-Sebagai bentuk dukungan JNE dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, pada momentum Ramadhan 1443 H tahun ini, JNE terus membagikan berkah dengan mendonasikan zakat kepada 13 lembaga zakat dan dermawan di Bandung dengan total nilai Rp 1 miliar.

Bertempat di Ruang Serbaguna JNE Central Gedebage Station Bandung, Jawa Barat, Iyus Rustandi selaku Pimpinan JNE Cabang Bandung secara simbolis menyerahkan sumbangan “Distribusi Dana Zakat” kepada 13 perwakilan lembaga zakat dan filantropi penerima, yang selanjutnya akan digunakan dan disalurkan dalam berbagai program bantuan, baru-baru ini (22/04).

Lembaga zakat dan dermawan yang dipercaya JNE dalam menyalurkan amanah yang diberikan antara lain Anak Yatim Merdeka, Inisiatif Zakat, Yayasan Sinergi, Baznas Jawa Barat, Darul Tauhid Peduli, Daarul Quran, Aksi Cepat Jawa Barat, Rumah Zakat, Yayasan Indhifa, Inisiatif Insan, Jawa Barat Respon Cepat, Wakaf Salman ITB, dan Yayasan ER8.

Penyaluran Dana Zakat senilai 1 Miliar Rupiah ini merupakan bukti nyata kepedulian masyarakat yang dilakukan secara konsisten oleh JNE dalam semangat JNE menghadirkan kebahagiaan ‘Connecting Happiness’.

Selain sumbangan Rp1 miliar, JNE Bandung juga aktif bekerjasama dalam berbagai program bantuan, antara lain program ketahanan pangan, santunan fakir miskin, bantuan bencana alam, penyediaan alat belajar, penyediaan alat kesehatan, program pendidikan spiritual dan pemberian ibadah. perlengkapan di lapas, hingga pembagian hewan kurban.

Kepala JNE Cabang Bandung, Iyus Rustand mengatakan, JNE telah hadir di Indonesia selama 31 tahun dengan semangat kemitraan sesuai prinsip yang telah ditetapkan oleh pendiri JNE Allahyarham. H. Soeprapto Soeparno yaitu, berbagi, memberi, membantu.

Hal ini merupakan bentuk komitmen JNE untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, agar JNE selalu dapat memberikan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, sesuai tagline “Connectinghappiness”, salah satunya penyaluran dana Zakat yang rutin dibawakan. . keluar setiap tahun.

“Semoga kegiatan dan bantuan yang diberikan menjadi wujud
dukungan atas kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh pemangku kepentingan, baik instansi pemerintah, swasta, maupun masyarakat di seluruh Indonesia,” jelasnya.(rls/ysp)

Source link