News  

Iqlima Kim Ingin Melaporkan Hotman Paris ke Polisi dan Merasa Dipermainkan!

Bagi Iqlima Kim, aksi hotman Paris Hutapea yang terus menerus menyerangnya di media sosial sangat kontradiktif.

John Endra

Rabu, 11 Mei 2022 | 19:05 WIB

matamata.com – Iqlima Kim mengancam akan mengusut kasus dugaan pelecehan seksual oleh Hotman Paris Hutapea.

Pernyataan itu disampaikan Razman Arif Nasution, kuasa hukum Iqlima Kim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022).

“Kalau tidak bisa menilai, ya tidak apa-apa, kami akan pergi (laporkan polisi),” kata Razman.

Bagi Iqlima Kim, aksi hotman Paris Hutapea yang terus menerus menyerangnya di media sosial sangat kontradiktif. Hotman sebelumnya setuju untuk tidak memposting tentang Iqlima Kim lagi.

“Dia pernah memposting foto yang dikirim Iqlima Kim ke Hotman, dia bilang itu foto dengan bra, tapi dia mendapat gambar cinta, lalu dia menurunkan. Tapi besoknya dia posting lagi,” kata Razman Arif Nasution.

Namun untuk saat ini, Iqlima Kim dan tim hukumnya belum mengambil tindakan hukum segera. Mereka berencana mencari dukungan dari beberapa institusi yang menangani kasus pelecehan seksual.

Iqlima Kim, mantan Aspri Hotman Paris. [MataMata.com/Rena Pangesti]
Iqlima Kim, mantan Aspri Hotman Paris. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Artinya, jika Hotman tidak segera menyelesaikan masalah dengan Kim di luar pengadilan, kata Razman Arif Nasution.

Sebelumnya diberitakan, dugaan pelecehan seksual Hotman Paris Hutapea terhadap Iqlima Kim menjadi sorotan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Menurut cerita Razman Arif Nasution, mereka telah menawarkan bantuan kepada Iqlima Kim sebagai wanita yang diduga menjadi korban pelecehan seksual.

“Saya katakan, ‘OKESaya bisa berkomunikasi,'” kata Razman Arif Nasution.

Selain Kementerian PPPA, Iqlima Kim juga berencana mengajukan aduan ke DPR RI sebelum menempuh jalur hukum.

Iqlima Kim mengaku menjadi korban dugaan pelecehan seksual oleh Hotman Paris Hutapea pada Februari 2022. Dalam kisahnya, Kim mengaku dipaksa mengenakan pakaian seksi oleh pengacara berusia 61 tahun itu.

Hotman Paris sendiri membantah tudingan tersebut dengan memposting foto Iqlima Kim setengah telanjang di Instagram pada awal Mei 2022. Hotman mengaku menerima foto Iqlima Kim pada Maret 2022 beserta video adegan seksinya.

Namun, aksi Hotman Paris Hutapea kembali dipertanyakan Iqlima Kim. Melalui kuasa hukumnya, Kim menilai Hotman tidak etis merilis foto untuk kepentingan umum. (Adiyoga Priyambodo)



Source link