Gadget Canggih Korea Selatan Semarakan Pasar Gadget Dunia

0

Gadget Canggih Asal Korea Selatan Semarakan Pasar Gadget Dunia

Gadget canggih menempati tempat tersendiri bagi para pecinta gadget, keberadaannya bahkan sudah menjadi kebutuhan manusia moderen dalam membantu mempermudah berbagai aktivitas di zaman serba cepat ini.
Samsung termasuk perusahaan gadget terbesar asal Korea Selatan yang selalu konsisten dalam melahirkan produk terbarunya dengan teknologi terbaik dengan harga yang beragam.

Berikut ini merupakan beberapa gadget canggih pabrikan Samsung diantaranya adalah:

Samsung Galaxy Note 4

Samsung kembali melengkapi produknya dengan teknologi yang canggih adalah Samsung Galaxy Note 4 yang dilengkapi dengan teknologi sensor fingerprint scanner,

serta penggunaan layar beresolusi Quad HD pada layar yang berukuran 5.7 inch yang dilengkapi dengan teknologi Super Amoled sehingga memberikan tingkat ketajaman dan kejernihan yang luar biasa. Selain itu hal menarik lainnya yang ditawarkannya adalah penggunaan S-Pen Stylus yang semakin mempermudah penggunaannya.

Teknologi andalan lainnya yang turut yang disematkan pada Samsung Galaxy Note 4 adalah fitur Smart Select yang dapat digunakan untuk menyeleksi tampilan text, gambar untuk mendukung proses cliping.

Dalam segi kamera Samsung Galaxy Note 4 menggunakan kamera belakang beresolusi 16 megapixel dan kamera depan 3.7 megapixel yang sudah dilengkapi dengan tekologi optical image stabilization atau OIS.

Sedangkan dari segi dapur pacu di dukung oleh teknologi hardware terbaik dikelas premium. Dengan didukung RAM berkapasitas 3 GB Samsung Galaxy Note 4  menggunakan Chipset Octa Core Exynos 5433 dan GPU Mali-T760.

Gadget canggih ini dibandrol dnegan harga 9.5 Juta Rupiah, memang termasuk kedalam kisaran harga yang mahal namun dengan spesifikasi yang ditawarkan harga tersebut terasa sangat wajar.

Samsung Galaxy S5 Sport

Sesuai dengan namanya, Galaxy S5 Sport merupakan jenis ponsel yang tetap aman digunakan selama melakukan aktivitas olahraga yaitu dengan adanya fitur water resistant atau kedap air yang dapat membuatnya bertahan didalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter.
Selain itu gadget ini juga dilengkapi dengan fasilitas anti debu.

Samsung Galaxy S5 Sport juga memliki bobot yang ringan yaitu 158 gram dan juga lebih nyaman saat digenggam dengan adanya tekstur agak kasar di rangka belakangnya.

Dari segi dapur pacu smartphone yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB serta memori internal yang mencapai 16 GB ini didukung oleh prosesor quad core Krait 400.

Untuk mendapatkan berbagai fasilitas menarik dalam Galaxy S5 Sport, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek dibawah 7 juta rupiah.

Samsung Galaxy S6.

Samsung kembali meliris seri terbaru dari seri Galaxy S, adalah Samsung Galaxy S6 yang hadir dengan teknologi yang canggih
Keunggulan Samsung Galaxy S6 sudah terlihat dari desain unibody yang menggunakan meterial premium yaitu metal dan kaca selain terlihat lebih elegan dan tangguh pengguann dua meterial ini juga lebih nyaman saat digunakan. Ponsel yang menggunakan layar berukuran 5,1 inci ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 pada semua sisinya.

Samsung Galaxy S6 juga dilengkapi dengan teknologi wireless charging dengan penggunaan 2 standar sekaligus yaitu WPC standard dan PMA standard Power Matters Alliance Teknologi ini memungkinkan penggunnaya untuk dapat melakukan pengisian baterai dalam waktu yang singkat yaitu sekitar 10 menit yang dapat kamu gunakan untuk menonton film dengan kualitas HD hingga 2 jam, 4 jam untuk penggunaan normal atau memutar musik hingga 8 jam

Samsung Galaxy S6 Edge

Pada segi desain Samsung Galaxy S6 Edge menawarkan tampilan ponsel yang terihat mewah dengan penggunaan layar lengkung yang dilengkapi teknologi 3D Thermoforming. Dalam pembuatannya teknologi tersebut perlu dipanaskan terlebih dahulu hingga 800°C.
Penggunaan layar ini memungkinkan untuk memuat notifikasi lebih banyak. Selain desain yang elegan samsung Galaxy S6 dan S6 Edge juga fungsional dengan penggunaan berbagai fitur yang tangguh dalam mendukung mobilitas penggunanya. Samsung Galaxy S6 Edge dibandrol dengan kisaran harga yang tinggi untuk Samsung Galaxy S6 Edge 64GB kocek yang harus dikeluarkan adalah Rp. 12.500.000.

Demikianlah informasi mengenai berbagai produk smartphone asal Korea Selatan, semoga dapat menjadi referensi bagi kamu dalam berburu gadget canggih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.