News  

Foto depan Britney Spears menarik perhatian penggemar setelah taman musim dingin gratis

Liputan6.com, Jakarta – Penyanyi kenamaan Britney Spears kembali membuat heboh dengan memposting foto bugil di Instagram. Total ada tiga foto dengan pose yang sama yang dibagikan oleh Britney Spears.

Foto dibagikan di Instagram @Britney Spears Hal tersebut mendapat respon positif dari para penggemar. Aktris Italia Valeria Marini pun memuji foto tersebut.

“Aku sangat mencintai kalian semua SSSSSSSOOOOOOOOOO!!!!” tulis Britney Spears, dikutip Rabu (11/5/2022).

Foto frontal diposting oleh Britney Spears enam bulan setelah dia dibebaskan dari konservatori. Kebebasan finansial Britney Spears dibatasi oleh konservatori.

Di bawah hukum California, konservatori adalah badan hukum yang memungkinkan satu pihak untuk menjaga keuangan orang dewasa lainnya. Kurator Britney Spears adalah ayahnya sendiri: Jamie Spears.

Pemicu pemulih datang ketika Britney Spears terlibat dalam serangkaian kontroversi di akhir 2000-an. Juga pada tahun 2007, Britney berambut botak tertangkap kamera menyerang mobil paparazzi dengan payung.

Di timeline yang diposting papan iklansebelum konservatori, Britney Spears berkomitmen untuk fasilitas psikiatri di tengah badai domestik yang dia alami.

Pada 1 Februari 2008, Jamie Spears mengajukan konservatori ke pengadilan. Awalnya, konservatori hanya ada untuk waktu yang singkat, tetapi terus diperluas.

Britney Spears menerima konservatori selama beberapa tahun, meskipun dia merasa banyak keputusan dibuat untuknya oleh orang lain.

Namun, pada tahun 2020, masalah mulai muncul. Britney mengaku takut pada ayahnya dan meminta konservatori dihapus. Fans pun siap mendukung Britney dan permintaan Britney dikabulkan oleh pengadilan pada akhir tahun 2021.

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Britney Spears akhirnya memenangkan gugatan yang melucuti hak ayahnya di konservatori. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraannya di Instagram.

Source link