News  

Foto Britney Spears tanpa kegembiraan!

JAKARTA, Waspada.co.id – Berita mengejutkan penyanyi Britney Spears telah menyebabkan kegemparan internet setelah dia membagikan serangkaian fotonya yang sangat bersifat cabul di Instagram.

Bayangkan megastar Britney Spears baru-baru ini mengumumkan kehamilannya dengan pasangan Sam Asghari, yang mengunggah beberapa foto dirinya tidak mengenakan pakaian apa pun.

Foto yang diunggah pada Senin (5/9/2022), wanita berusia 40 tahun ini sempat memposting beberapa foto dirinya bugil di media sosial.

Yang menyebabkan pengguna internet mengungkapkan pendapat yang berbeda. Britney mengatakan dia mengambil foto saat berlibur di Meksiko sebelum dia hamil.

Foto Tanpa Kegembiraan Britney Spears!  di Instagram
Foto Tanpa Kegembiraan Britney Spears! di Instagram

Britney Spears kembali menjadi perbincangan. Ia kembali memposting foto bugil di Instagram. Bahkan, ia mengunggahnya beberapa minggu setelah mengumumkan kehamilannya. Itu telah menimbulkan kekhawatiran tentang kesehatan mental diva pop berusia 40 tahun itu.

Penyanyi yang sedang mengandung anak tunangan Sam Asghari itu membagikan foto bugilnya di akun resminya, hanya dengan emoji hati berwarna pink untuk melindungi area sensitifnya.

“Buang foto terakhir kali aku di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diriku… kenapa aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan???”

Hanya beberapa hari sebelumnya, perilisan foto bugil terbaru Spears menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

Foto, yang menunjukkan Spears telanjang memegang anjingnya Sawyer, cocok dengan nada konten intim dan terbuka lainnya yang dibagikan penyanyi itu. Seperti dilansir Marice Claire.

Banyak penggemarnya secara terbuka mempertanyakan perilisan foto terbaru, menanyakan apakah penyanyi itu membutuhkan bantuan dan menyarankan agar dia tetap berada di bawah konservatori kontroversial yang dia posting tahun lalu.

“Gadis ini sakit, dia berteriak minta tolong,” salah satu mengklaim, sementara yang lain berkata, “Saya cukup yakin konservatori ada karena suatu alasan.”

Yang lain mengatakan Asghari harus menghentikan Britney Spears memposting foto dan tindakannya dapat membahayakan anak-anaknya.

Unggahan media sosial penyanyi itu memicu kampanye publik besar-besaran untuk mengakhiri konservatori, dengan para penggemar mengklaim dia membuat permohonan bantuan yang disembunyikan di postingannya yang sering samar.

Pengaturan itu, yang memberi ayah Jamie kendali atas urusan pribadi dan keuangannya selama lebih dari satu dekade, berakhir tahun lalu setelah seorang hakim memutuskan bahwa itu “tidak lagi diperlukan”.

Penyanyi Toxic mengatakan kepada pengadilan bahwa konservatori itu “kasar” dan membuatnya khawatir, menyerukan pemenjaraan mereka yang terlibat – termasuk ayahnya.

Profil Profil Britney Spears

Foto Britney Spears tanpa kegembiraan!  di Instagram
Britney Spears yang bernama asli Britney Jean Spears adalah seorang penyanyi yang lahir pada tanggal 2 Desember 1981 di Kentwood, Louisiana, Amerika Serikat.

Britney Spears adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari Jamie Spears dan Lynne Spears. Kakak laki-lakinya adalah Bryan Spears dan adiknya yang juga seorang aktris adalah Jamie Lynn Spears.

Britney sudah terjun di dunia hiburan sejak masih kecil. Selama waktu ini ia muncul sebagai tamu tetap di acara televisi anak-anak The Mickey Mouse Club (1992). Setelah berakting di sana-sini di acara TV, perusahaan rekaman mengakui kemampuan vokal Jive Britney. Mereka ingin mengontrak gadis berdarah Inggris ini dan memasukkannya ke orbit.

Di luar dugaan, album debut Britney, Baby One More Time (1999), tak hanya meledak di pasar musik Amerika, tapi juga di seluruh dunia. Album, yang mencakup singel “…Baby One More Time” (1999), “Sometimes” (1999) dan “(You Drive Me) Crazy” (1999), terjual 26 juta kopi di seluruh dunia. Album ini dinobatkan, yang dipromosikan dengan tur “…Baby One More Time Tour” di Amerika dan Kanada, sebagai pemenang penghargaan album terlaris. Berkat dia, Britney juga melejit dan namanya dikenal di seluruh dunia.

Britney merilis album keduanya Ups!…I Did It Again dengan singel utama Ups!…I Did It Again (2000), Lucky (2000) dan Stronger (2000). Album ini mendapat pujian sebanyak album pertama. Penjualan di seluruh dunia mencapai 20 juta kopi.

Sementara dia menikmati angin ketenaran, album studio ketiganya, Britney (2001), secara resmi dirilis. Britney melakukan tur pada tahun 2002 dengan album “Dream Within a Dream Tour” untuk merilis singel “I’m A Slave For You” (2001), “Overprotected” (2001) dan “I’m Not a Girl, Not Yet a Woman “. untuk mempromosikan. (2002). Penjualan album “Britney” mencapai 15,6 juta kopi di seluruh dunia.

Album berikutnya yang dirilis adalah In The Zone (2003), Black Out (2007), Circus (2008) dan Femme Fatale (2011).

Popularitas yang diperoleh Britney membuat Elizabeth Arden menjadi ikon produk kecantikannya. Selain itu, sebuah perusahaan boneka Florida juga telah meluncurkan replika boneka Britney dengan berbagai pakaian, gaya rambut, dan riasan.

Kehidupan pribadi Britney sepertinya tidak semulus jalur kariernya. Pelantun lagu “Hold It Against Me” (2011) itu diterpa gosip buruk. Karena semua berita buruk tentang dirinya, dia mengalami depresi berat dan memutuskan untuk mencukur rambutnya. Britney bahkan harus beberapa kali dirawat di pusat rehabilitasi.

Britney, yang berkencan dengan anggota N’Sync Justin Timberlake selama sekitar empat tahun, terpaksa mengakhiri hubungannya pada awal 2002.

Pada 3 Januari 2004, Britney mengumumkan bahwa dia akan menikahi Jason Allen Alexander. Namun tiba-tiba lusa, 5 Januari 2004, pernikahan itu batal. Pada tahun yang sama, Britney bertunangan dengan salah satu penari latarnya, Kevin Federline.

Padahal, saat itu Kevin masih memiliki pasangan dan pasangannya sedang mengandung anak kedua Kevin. Namun Britney memaksakan pernikahan pada 18 September 2004.

Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua orang anak, Sean Preston Federline dan Jayden James Federline. Namun, pernikahan tersebut harus berakhir pada 30 Juli 2007 di meja cerai. (Suara/selebriti/wil/w1n)

Source link