J&T  

Dua Gerai SiCepat di Kelapa Dua Tangerang Tutup, Ada Apa Dengan SiCepat?

halo

Saya telah menjadi pengguna setia kurir SiCepat sejak saya mulai berjualan online dan telah berlangganan selama lebih dari 5 tahun. Lokasi saya di Kelapa Dua, Tangerang.

Kapanpun ada pengiriman, kami kirimkan ke tempat itu titik jatuh SiCepat yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit. Sedihnya, langganan SiCepat saya di Kelapa Dua meninggal 1 minggu sebelum Raya 2022. Saya tidak sempat bertanya kenapa ditutup, cari saja terus. titik jatuh yang lain.

Tempat SiCepat lain yang kami temukan adalah di dekat Ruko Frankfurt Tangerang (Saya tidak dapat menemukan alamat persisnya di Google Maps). Tentang SiCepat ini, kesan pertama saya tempatnya cukup sempit. Suatu hari, ketika saya sedang mengirim paket ke tempat ini, saya mendengar suara marah dari atasan saya (?) Kepada karyawan dan saat itulah saya berada di depan bos. Anehnya, selama kurang dari 3 minggu berlangganan, SiCepat kedua ini mengumumkan bahwa mereka akan ditutup selamanya pada 8 Mei 2022 (?).

Apa yang bisa kita lakukan? Kami harus menemukan titik jatuh yang lain. Hari ini kami melakukan pengiriman di SiCepat Bolsena. Saking ramainya, orang-orang harus mengantri untuk meminta kuitansi. Mungkin karena efek topi ganda titik jatuh SiFast, yang saya tulis di atas.

Tapi yang paling mengkhawatirkan saya adalah bahwa tempat ini tampaknya kekurangan staf. Saya hanya melihat kurang dari 5 karyawan di sini. Yang menerima Jatuhkan paket, dan pengrajin input lainnya; sedangkan paket yang jumlahnya ratusan, bahkan ribuan. Saya pikir hanya masalah waktu sebelum titik penurunan ketiga ini ditutup secara permanen.

Secara pribadi, saya tidak pernah tahu caranya beracun-lingkungan adalah SiFast. Yang saya pedulikan adalahJatuhkan paket dan kemudian pulang. Tapi saya turut prihatin dengan para prajurit kurir SiCepat, yang seperti kaget sebelumnya, banyak pegawai yang harus mengundurkan diri secara sepihak.

Begitu saya coba kirim paket yang pas, tidak buru-buru kirim sorenya, tapi selesai jam 10 malam. Di sana saya melihat masih banyak paket yang harus dimasukkan dan masih ada 2-3 karung besar pengiriman. Dalam benak saya saat itu saya berpikir bahwa tidak ada waktu istirahat, tetapi kerja keras sampai tengah malam untuk karyawan ini.

Hal lain yang mengejutkan saya adalah ketika itu menyenangkan untuk melacak paket yang saya kirim. Di sana saya melihat paket saya masuk ke mobil pengerahan jam 4 pagi dari lokasi titik jatuh. Langsung dalam pikiran saya, saya berteriak, oh my!

Di akhir surat ini saya ingin menulis bagaimana jika titik jatuh ketiga ditutup? Tempat titik jatuh SiFast lainnya cukup jauh dan membutuhkan biaya bensin yang cukup mahal per pengiriman, yang jika dihitung dalam jangka panjang sangat merugikan saya yang berbisnis secara internasional. on line.

Bagaimana manajemen SiCepat menangani hal ini; mau keluar satu per satu? titik jatuh tertutup? Sudahkah Anda mencoba meneliti mengapa dua? titik jatuh apakah sudah tutup?

Mohon penjelasannya, sebelumnya kami harus menutup SiCepat sebagai pilihan pengiriman online kami dan beralih ke yang lain yang letaknya cukup dekat dan tidak memerlukan biaya bensin.

Terima kasih sudah membaca.

Henry Kusuma
Tangerang, Banten

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.


Silakan menilai SiCepat Ekspres:


[Total:44    Rata-Rata: 3/5]

Source link