J&T  

Dinda Nunggu Paket Sampai Tapi Tak Sampai, Pantaskah J&T Serang?

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Tersebar rumor beberapa cabang J&T delivery di Bangka Belitung (Babel) diduga mogok kerja karena overcrowding. Layanan pengiriman tertutup meliputi Cabang J&T di Kampung Opas, Pangkalpinang. Sedangkan yang masih buka seperti J&T di Jalan Sudirman, Jalan J&T Koba dan J&T Pusat di Airitam.

Berdasarkan pemantauan BAngkapos.com, Ruko yang terletak di Jalan RE Martadinata itu sepi dan tidak ada petugas yang berjaga. Bangkapos.com mencoba mengintip sedikit dari celah pintu besi bergulir, banyak tumpukan paket di ruko.

Bila Bangkapos.com coba tanya ke warga sekitar kapan tutup delivery service, penjaga toko Dyah Cargo, persis di sebelah toko JNT, mengatakan sudah tutup sejak jumat sore ini.

“Jumat tutup, biasanya buka setiap hari. Nggak tahu kenapa tutup,” kata Pekedai Dyah Cargo.

Sementara itu, Dinda, warga Kampung Opas mengaku menunggu paketnya yang belum juga datang, meski informasi terbaru di aplikasi belanja online paketnya sudah sampai di Pangkalpinang.

“Kalau pemberitahuan terakhir parsel sudah sampai di titik isolasi Pangkalpinang, ini statusnya dari kemarin biasanya akan segera dikirim, tapi sampai sore ini belum sampai,” kata Dinda.

Dinda tidak mengetahui JNT di dekat rumahnya tutup. “Kalau tutup saya tidak tahu, tunggu saja paketnya, pasti tidak begitu penting, tunggu saja barang yang baru kita beli,” ujarnya.

Bangkapos.com telah mencoba menghubungi Cabang JNT Opas untuk menanyakan mengapa ditutup, tetapi tidak dapat dihubungi.

Konfirmasi melalui pesan Ada apa terkirim Bangkapos.comsampai sore ini tidak ada balasan dan konfirmasi melalui handphone juga tidak ada jawaban. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)



Source link