Cara Meningkatkan Website Di Google Dalam Waktu Singkat

0 54

Cara meningkatkan website di Google – Tahukah Sobat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meningkatkan ranking website di halaman pertama hasil pencarian Google? Untuk jawaban dari pertanyaan ini memang tidak pasti, sebab ada website yang hanya dalam waktu singkat bisa langsung muncul di halaman teratas Google, namun juga sebaliknya bisa membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa muncul di halaman teratas Google.

Berbicara mengenai jawaban tersebut, mungkin Sobat menganggapnya tidak jelas, namun memang itulah kenyataan yang sering dialami oleh pemilik website. Nah, bagi Sobat yang ingin meningkatkan peringkat website di Google dalam waktu singkat, maka bisa menyimak cara meningkatkan website di Google berikut ini:

Membuat Anchor Text Yang Tepat.

Kebanyakan memiliki website sering menyepelekan anchor text. Padahal anchor text memiliki pengaruh yang cukup signifikan terhadap SEO. Dengan memiliki anchor text yang tepat dan sesuai tentunya menjadi hal yang sangat krusial saat membangun link. Perlu diketahui, ketika anchor text yang di buat sesuai dengan link yang dituju, maka mesin pencari pun akan memperoleh sinyal positif mengenai website yang Sobat miliki tersebut.

Memperbaiki Link Yang Rusak.

Perlu diketahui, baik link eksternal maupun internal memang sangat berpengaruh terhadap peringkat website di Google. Meski demikian, masih banyak pemilik website yang mengabaikan link rusak. Padahal link yang rusak tersebut akan mempengaruhi pengalaman pengunjung saat menjelajahi website milik sobat.

Oleh karena itulah segera memperbaiki link rusak agar para pengunjung bisa lebih puas saat berada di dalam website. Apabila pengunjung merasa puas dan tidak keluar dengan cepat dari dalam website milik Sobat tentunya akan menjadi cara menaikan SEO Website paling terbaik.

Melakukan SEO Audit.

Algoritma Google memang kurang menyukai website yang mempunyai navigasi yang rumit. Untuk itu, sebaiknya sobat membuat navigasi yang dapat memudahkan para pengunjung website. Bagi kamu yang ingin membuat navigasi yang mudah, maka kamu bisa terlebih dahulu mempelajari dan memahami dasar-dasar SEO, dengan begitu sobat bisa lebih paham mengenai apa yang harus diperbaiki di website tersebut.

Memperbaiki Waktu Loading.

Cara meningkatkan website di Google selanjutnya ialah dengan selalu memonitor kecepatan website sobat, baik itu untuk pengguna desktop maupun mobile. Perlu diketahui, bounce rate tinggi menjadi penyebab ranking website menjadi menurun di hasil pencarian. Oleh karena itu, sobat sebagai pemilik website wajib meningkatkan kecepatan loading website tersebut.

Pada dasarnya yang membuat waktu loading lama di sebuah website ialah penggunaan file gambar berukuran besar. Oleh sebab itu, bagi kamu yang suka menambahkan file gambar dalam setiap postingan artikel, sebaiknya sobat terlebih dahulu mengecilkan ukuran gambar tanpa mengurangi kualitasnya. Dengan mengecilkan ukuran gambar, maka proses loading halaman website tersebut kemungkinan akan jauh lebih cepat.

Semoga artikel Cara meningkatkan website di Google ini dapat memberikan manfaat untuk sobat info semua

Leave A Reply

Your email address will not be published.