Cara JNE Tanjungpinang Bagikan Paket Lebaran, Ajak Anak Belanja Gratis

Manajemen dan karyawan JNE Tanjungpinang mengajak anak yatim untuk berbelanja gratis di Matahari Mall, TCC Tanjungpinang. F- Spesial / jne tanjungpinang

Tanjungpinang, Suaraserumpun.com Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa syukur atas nikmat yang diperoleh setiap manusia dan perusahaan. Nah, jika perusahaan Jalan Nugraha Ekakurir atau JNE, mereka mengajak anak yatim piatu ke rumah Tahfiz Al-Quran, belanja gratis.

Bagi anak-anak yang masih memiliki orang tua, membeli baju baru adalah momen yang paling menyenangkan. Apalagi menjelang Hari Raya Aidilfitri. Tapi bagaimana dengan anak yatim yang tidak memiliki orang tua?

Berawal dari rasa peduli dan suka berbagi, JNE Cabang Utama Kota Tanjungpinang berbagi paket liburan. Perusahaan jasa ekspedisi terbesar di tanah air ini memberi makan anak yatim dan rumah Tahfiz Quran, dengan mengajak mereka berbelanja baju baru di Matahari department store, TCC Tanjungpinang Mall.

Branch Manager JNE Tanjungpinang Wilia Octadina berharap di momen lebaran kali ini anak-anak panti asuhan dan rumah Tahfiz dapat merasakan kasih sayang seperti anak-anak seusia mereka.

“Berdonasi untuk anak yatim dengan berbelanja di mall merupakan salah satu program CSR JNE,” ujar Wilia.

Matahari Department Store yang diwakili oleh Bobi, pengawas pakaian anak-anak dan Hendri selaku asisten manajer menyambut baik program CSR dari JNE. Ia pun mengapresiasi pilihan Sun sebagai destinasi belanja. Kedepannya diharapkan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

“Matahari memakai pakaian lengkap sesuai kebutuhan sesuai suasana kemeriahan. Kami mengucapkan terima kasih kepada JNE yang telah mempercayakan Matahari untuk mencarikan baju-baju Hari Raya yang dibutuhkan,” ujar Hendri.

Setelah mendapat baju baru untuk menghadapi hari raya dengan wajah ceria dan ceria. Selain itu, anak-anak panti asuhan dan rumah Tahfiz diundang untuk berbuka puasa bersama di Cafe Luxe and Co. Tempat ini tidak jauh dari TCC Mall. Tepatnya kawasan perbelanjaan De Green Batu 8 Atas Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Source link