Cara Belajar Seo Untuk Pemula Dijamin Cepat

0 59

Cara belajar SEO untuk pemula – Apakah Anda ingin belajar SEO? Tapi masih belum mengetahui cara paling tepat untuk memahami teknik SEO untuk pemula? Maka tidak perlu khawatir, sebab kini Anda bisa belajar menguasai teknik SEO dengan lancar dan cepat. Lantas, bagaimana cara cepat belajar SEO bagi pemula? Mari simak ulasan selengkapnya!

Pahami Fundamental SEO.

Bagi yang ingin belajar SEO maka Anda harus terlebih dahulu mengetahui fundamental SEO ataupun dasar-dasar Seo. Pada dasarnya, ada cukup banyak fundamental SEO yang wajib Anda ketahui dan pahami, seperti konsep dasar SEO  (mencakup konten yang disajikan, kecepatan penyajian konten, kepuasan pengguna, struktur dan navigasi hingga popularitas).

SEO on page (mencakup server, platform CMS, konten, speed loading, navigasi dan struktur situs), SEO off page (meliputi link building, sosial signal, serta branding), riset keyword (baik itu short tail keyword maupun long tail keyword), serta content marketing yang harus selalu mengutamakan kualitas konten.

Mengetahui Peraturan Belajar SEO.

Perlu diketahui, peraturan belajar SEO sebenarnya cukup mudah yaitu 20% belajar teori dan 80% praktik. Peraturan ini wajib Anda ketahui, sebab untuk bisa lebih mudah mempelajari dan memahami SEO yang dibutuhkan adalah praktik SEO.

Dengan melakukan praktik akan membuat Anda lebih paham mengenai cara belajar SEO untuk pemula yang lebih mudah dan cepat. Selain itu, dengan lebih banyak melakukan praktik juga akan menciptakan sebuah feel yang dapat membantu Anda lebih mudah memahami apa itu SEO dan bagaimana sistem kerjanya.

Memperbaiki Proses Belajar SEO.

Sebelum Anda mempelajari cara menaikan SEO website, sebaiknya Anda harus terlebih dahulu memperbaiki proses belajar SEO. Pada tahapan ini, Anda jangan sampai hanya berfokus pada satu teknik SEO saja, sebab ada banyak sekali teknik SEO yang wajib dipelajari agar Anda bisa lebih mudah melakukan optimasi SEO.

Perlu diketahui, fokus pada satu teknik memang membutuhkan waktu yang cukup lama, sehingga membuat proses belajar pun akan menjadi lebih lama. Untuk itulah, Anda harus benar-benar pintar dalam melakukan identifikasi proses pembelajarannya.

Fokus Pada Teknik SEO Yang Dikerjakan.

Pada dasarnya, Teknik SEO memang cukup luas. Oleh karena itu, Anda harus bisa fokus pada satu teknik SEO yang dikerjakan agar Anda bisa lebih mudah mengimplementasikan dan memahaminya. Hal ini sangat penting dipertimbangkan, agar Anda tidak menganti teknik SEO yang sudah terlebih dahulu dipelajari setengah hanya karena ingin mempelajari teknik SEO lainnya.

Nah, jika Anda mempelajari dua teknik sekaligus, tentunya akan membuat Anda kebingungan, maka dari itu sebaiknya Anda sebagai pemula harus lebih fokus pada satu teknik SEO hingga nantinya bisa menguasainya dengan sempurna.

Selain itu, perlu diketahui cara belajar SEO untuk pemula memang dibutuhkan kesabaran. Sebab tidak semua yang Anda praktikan akan langsung muncul hasilnya, melainkan membutuhkan suatu proses

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.