News  

Caisar YKS Akui Penggunaan Barang-Barang yang Dilarang Ditampilkan Selama TikTok Live: Saya Hide-and-Seek

John Endra | Fara Nabila

Rabu, 11 Mei 2022 | 11:54 WIB

matamata.com – YKS Caisar disebut-sebut menggunakan zat doping hingga muncul kecurigaan bahwa akun Badan Narkotika Nasional diawasi karena menggelar maraton TikTok secara live selama 24 jam.

Gerakan Caisar YKS selama siaran langsung TikTok juga menimbulkan kecurigaan bahwa dia perlu mengklarifikasi bahwa dia tidak menggunakan obat-obatan terlarang.

Aksi Caisar YKS menggelar live TikTok secara maraton menuai pro dan kontra. Pria bernama asli Caisar Aditya itu juga membantah menggunakan doping atau shabu untuk menopang kekuatan hidupnya.

Caisar juga menjelaskan tentang gesturnya yang menimbulkan kecurigaan selama live kecurigaan. Pria yang pernah menikah dengan Indadari ini mengaku posturnya di depan kamera agak canggung karena menyembunyikan sesuatu. Namun, dia membantah jika barang yang disembunyikannya adalah narkoba.

Jenjang Karir YKS Caisar (Instagram/@caisar_aditya)
Jenjang Karir YKS Caisar (Instagram/@caisar_aditya)

“Saya tidak minum apa-apa, saya tidak minum doping atau obat-obatan apa pun,” kata Caisar dalam wawancara online, dikutip dari Hops.id, Rabu (5/11/2022).

Alih-alih narkoba, Caisar mengaku merokok. Namun, ia tidak menunjukkan aksinya di depan kamera karena aturan penyiaran yang berlaku.

“Saya tidak bersembunyi dari kamera untuk ‘melakukan’ karena saya merokok. Anda tidak diperbolehkan merokok di depan kamera di TikTok, jadi saya petak umpet,” lanjut Caisar.

Caisar YKS juga dengan tegas membantah telah live di TikTok selama 24 jam. Menurutnya, ia selalu berbaur dengan ketenangan dan akan hidup kembali setelah merasa cukup istirahat.

“Tidak, tidak (24 jam), saya istirahat. Tidak kenyang, kalau 24 jam saya bisa sakit. Jadi tinggal jam setengah tujuh sampai jam 9, saya bilang ‘teman jam 9 ayo makan dulu’ jam 1 pergi mulainya lagi sampai jam 3 pagi, pertama sholat Ashar, mandi pertama, lalu jam setengah tujuh mulai lagi, setiap tiga jam (istirahat),” kata wanita 32 tahun itu.

Kolom komentar Caisar diketahui penuh kecurigaan dari netizen selama live performance TikTok. Bahkan banyak yang melaporkan Caisar ke (BNN) atas dugaan Caisar menggunakan doping narkoba YKS agar bisa hidup 24 jam sehari.

Hal ini juga ditegaskan oleh YKS Caisar. Menurutnya, itu hanya fitnah dan dia menegaskan tidak menggunakan narkoba sama sekali.



Source link