News  

Britney Spears menuai kontroversi dan mengunggah foto bugilnya

Liputan6.com, Jakarta – Penyanyi Britney Spears telah membuat gelombang di internet setelah membagikan serangkaian fotonya yang sangat bersifat cabul di Instagram.

Bagaimana tidak, Britney Spears baru-baru ini mengumumkan kehamilannya dengan pasangan Sam Asghari, yang telah mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa dia tidak mengenakan satu item pakaian pun.

Pada Senin (5/9/2022) wanita berusia 40 tahun ini mengunggah beberapa foto dirinya tanpa busana ke media sosial sehingga membuat netizen melontarkan pendapat yang berbeda. Britney mengatakan dia mengambil foto saat berlibur di Meksiko sebelum dia hamil.

“Kenapa aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan???” dia memberikan penjelasan di salah satu postingan yang dikutip GeoTV.

Mengutip postingan lainnya, pelantun Baby One More Time itu mengungkapkan bahwa ia mengambil foto dengan tongkat selfie, menulis, “Jangan meremehkan kemampuan saya untuk mengambilnya sendiri dengan tongkat selfie.”

Menanggapi foto-fotonya, banyak pengikutnya meninggalkan komentar pujian, mengungkapkan kebahagiaan bahwa dia merasa cukup percaya diri untuk membagikan foto-foto itu setelah dia dibebaskan dari Conservatory pada November 2021.

Sementara itu, banyak yang menyatakan keprihatinannya terhadap Ratu Pop, dengan mengatakan bahwa dia mungkin tidak stabil secara emosional. “Gadis ini sakit dia sepertinya meminta bantuan,” tulis seorang penggemar.

Seorang penggemar mengatakan tunangan Sam seharusnya turun tangan untuk menghentikan penyanyi itu mengunggah gambar. Tak sedikit juga yang berkomentar bahwa Britney harus berhenti: “Apa yang kamu lakukan, hentikan.” “Hentikan Brit, pikirkan anak-anakmu,” tulis beberapa netizen.

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp nomor cek fakta Liputan6.com 0811 9787 670 dengan hanya mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Britney Spears akhirnya memenangkan gugatan yang melucuti hak ayahnya di konservatori. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraannya di Instagram.

Source link