News  

Britney Spears mengunggah selfie topless ke Instagram

Minutes.co.id – Britney Spears kembali mengunggah selfie bugil ke akun Instagramnya @britneyspears yang langsung viral dan memicu kontroversi.

Unggahan foto bugil Britney Spears pun langsung menjadi konsumsi netizen dan penggemar. Fans dan netizen pun dibuat takjub melihatnya.

Menurut informasi yang sempat dirangkum media tersebut dari berbagai sumber, Britney terlihat seperti tidak ada benang yang menutupi kecantikan tubuhnya.

Dia hanya meletakkan tangannya di dua gunung dan emoji hati di alat kelaminnya. Hal ini mengundang berbagai kontroversi.

Pengguna Instagram berkomentar bahwa beberapa netizen menulis pesan kasar, termasuk meminta Britney untuk mengambil foto tidak senonoh tersebut.

Beberapa bahkan mengklaim bahwa ayah pemenang Grammy Jamie Spears mungkin benar ketika dia menempatkan Britney di bawah konservatori pada Februari 2008.

Seperti diketahui, Britney pernah divonis masalah kesehatan mental. Britney Spears telah memiliki Law of Conservatorship atau Konservatori sejak 22 Agustus 2008.

Ini berarti Britney tidak dapat mengatur hidupnya sendiri, termasuk harta benda dan kehidupan pribadinya. Namun penggemar lain berpendapat Britney Spears bisa melakukan apa yang membuatnya bahagia.

Mereka juga menggambarkannya sebagai wanita yang kuat dan berdaya yang percaya diri secara seksual dan membuat pernyataan tentang kebebasan.

Juga, penggemar Britney Spears lainnya membandingkan Kim Kardashian. Anda bertanya-tanya mengapa Kim Kardashian dan rekan-rekannya mendapatkan pujian.

Di mana artis memposting foto bugil di media sosial, tetapi ketika Britney melakukan hal yang sama, para haters berkomentar bahwa dia membutuhkan bantuan.

Jika kamu penasaran bagaimana Britney Spears mengunggah selfie bugil ke akun Instagramnya, kamu bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini:

Link Foto Bugil Britney Spears



Source link