News  

Britney Spears kembali membagikan foto bugilnya

Beritabali.com, DUNIA.

Britney Spears membuat ulah dengan sengaja mengunggah sembilan potret dirinya tanpa busana. Para penggemarnya sangat prihatin dengan perilaku idolanya itu dan memintanya untuk menghentikan unggahan tersebut.
Penyanyi hamil itu mengatakan foto bugil itu adalah sisa-sisa liburannya di Meksiko. Foto itu ada sebelum bayi berada di tubuhnya. “Mengapa saya terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan?” kata Spears.

Penggemarnya penasaran mengapa dia mengunggah gambar yang sama berkali-kali. Britney kemudian mengunggah potret telanjang kedua dan ketiga, yang semuanya sangat mirip.

Seorang penggemar mengatakan Britney meminta bantuan. Namun, tidak dijelaskan bantuan apa yang diinginkannya. Penggemar lain mengatakan tentu saja ada alasan dia meminta bantuan.

Pelantun Toxic itu sedang berlibur di Meksiko bersama tunangannya Sam Asghari saat foto tersebut diambil. Pasangan ini saat ini sedang menantikan anak pertama mereka bersama.

Seorang penggemar menyarankan Sam seharusnya turun tangan untuk menghentikan bintang itu mengunggah foto telanjang. “Jika kamu adalah pria yang menghargai apa yang kamu miliki, maka kamu tidak akan pernah mengizinkannya untuk diunggah,” kata netizen.

Pada November tahun lalu, Britney mendapatkan kembali kendali atas keuangannya setelah 13 tahun menutup konservatori. Konservatori adalah wali dari keuangannya sendiri.

Dia menerima dukungan dari para penggemarnya yang membantu memulai gerakan #FreeBritney, yang dikreditkan dengan membebaskan Britney dari ayahnya, Jamie Spears. Namun, beberapa penggemar kini tampak prihatin dengan ulah bintang pop tersebut di media sosialnya.

punya bayi

“Apakah ada orang lain di sini yang benar-benar peduli?” tanya seorang penggemar, “Saya sangat berharap Anda menghentikan ini. Mereka terus membuktikan ada ketidakstabilan yang aneh,” tulis yang lain.

Seorang penggemar menyarankan Britney menyimpan gambar eksplisit di akun OnlyFans-nya, dengan menulis: “Buat setidaknya satu situs penggemar. Saya suka Britney tapi dia punya dua anak laki-laki besar yang bisa melihat itu.”

Postingan tersebut muncul setelah penyanyi tersebut mengumumkan bahwa ia akan beristirahat dari media sosial pada 24 April 2022. Namun, istirahat itu hampir tidak berlangsung sehari setelah dia kemudian membagikan video dia mencoba pakaian.



Source link