News  

Britney Spears berfoto tanpa busana dan memicu kontroversi di kalangan netizen

RIAU24.COM – Britney Spears kembali dalam kontroversi. Dalam unggahannya di Instagram, Britney mengunggah foto bugil dirinya. Tak hanya satu, total ada 9 foto bugil yang ia unggah tanpa satu utas pun.

Britney hanya menutupi payudaranya dengan kedua tangannya. Sementara itu, bagian sensitif dari alat kelamin dan bokong ditutupi dengan simbol cinta. Dia ingin memamerkan tubuhnya sebelum dia hamil.

Baca juga: Wadah plastik yang tersangkut di kepalanya selama berbulan-bulan akhirnya menyelamatkan beruang ini

“Jangan meremehkan kekuatan mengambil gambar dengan tongkat selfie!!! Ambil foto sebelum punya anak!!!” tulis Britney di akun @britneyspears, dikutip Selasa 11 Mei.

Fans khawatir bahwa postingan tersebut menunjukkan ketidakstabilan emosional yang telah mendorong ayahnya untuk mendaftar ke konservatori sejak 22 Agustus 2008. Jalan panjang untuk membebaskan Britney dibagikan oleh para penggemar yang telah berhasil menggunakan tagar #freebritney di media selama bertahun-tahun. Setelah akhirnya benar-benar bebas, kejadian di mana Britney mengunggah foto bugil membuat para penggemar khawatir. Ada yang ingin Britney berhenti mengunggah foto bugilnya.

Namun fans lain justru memberikan dukungan agar Britney Spears bisa melakukan apa yang membuatnya bahagia. Mereka juga menggambarkannya sebagai wanita yang kuat dan berdaya yang percaya diri secara seksual dan membuat pernyataan tentang kebebasan.

Baca juga: Remaja ini jatuh ke dalam sumur sedalam 40 kaki, itulah syaratnya

“Kim Kardashian memiliki 4 anak dan dia memposting foto bugil/seksi dan semua orang menyukai dan memujinya tetapi Britney memposting sesuatu seperti ini dan butuh bantuan atau pemulihan???” tulis netizen.

“Jadi Kim Kardashian bisa melakukannya, tapi Britney Spears tidak? Dan kalian semua ingin menyebutnya gila ketika dia melakukan hal yang sama seperti gadis-gadis lain? Masuk akal,” tulis penggemar lainnya.

Source link