News  

Brilliant Spears telah mengunggah 9 foto bugil, penggemar khawatir

Memuat…

Britney Spears kembali membuat heboh setelah baru-baru ini mengunggah sembilan foto bugil ke Instagram pribadinya. Penggemar Britney khawatir. Foto/Getty Images

JAKARTA Britney Spears Bikin heboh lagi setelah baru-baru ini mengunggah sembilan foto bugil ke Instagram pribadinya. Khawatir dengan idolanya, penggemar Britney memintanya untuk berhenti mengunggah.

Dalam laporan Daily Mail, Rabu (5/11/2022), Britney mengaku foto tersebut diambil saat dirinya sedang berlibur di Meksiko bersama tunangannya Sam Asghari. Mana foto sebelum hamil?

“Foto-foto memo dari terakhir kali saya berada di Meksiko sebelum saya punya bayi. Kenapa aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan,” tulis Britney.

Fans berbondong-bondong ke bagian komentar untuk mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap bintang pop berusia 40 tahun itu. Mereka ingin tahu mengapa dia memposting foto yang sama beberapa kali.

Baca Juga: Britney Spears Hamil Anak Ketiga, Sam Asghari Siap Jadi Ayah

Beberapa menit kemudian, Britney kemudian menambahkan posting lain dengan tiga foto telanjang, semuanya sangat mirip. Seorang penggemar menduga penyanyi Toxic itu meminta bantuan.

“Wanita ini sakit dia menangis minta tolong,” tulis seorang penggemar.

“Aku cukup yakin konservatori itu ada karena suatu alasan,” tulis penggemar lainnya.

Di sisi lain, penggemar lain khawatir dengan ulah Britney di media sosial. Mereka menilai apa yang dilakukan artis tersebut tidak normal dan memintanya untuk segera berhenti. Sementara itu, foto ini diunggah setelah penyanyi tersebut mengumumkan akan rehat dari media sosial pada 24 April 2022.

Baca Juga: Britney Spears Kesal Karena Diabaikan Christina Aguilera Karena Kamar Berjemurnya, Posting Pesan Mengejutkan

“Apakah ada orang lain di sini yang benar-benar peduli?” tanya penggemar.

“Aku sangat berharap kamu menghentikan ini. Kalian terus membuktikan ada ketidakstabilan yang aneh,” tulis penggemar lainnya.

(dra)

Source link